Hadir di Sidang Cerai, Istri Abdee Slank Hindari Rekan Wartawan

Senin, 12 Maret 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Hadir di Sidang Cerai, Istri Abdee Slank Hindari Rekan Wartawan Abdee © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Abdee Slank saat ini masih menjalani proses perceraian dengan sang istri Anita Desi Farida. Abdee mengajukan permohonan cerai dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya Taufik Mahmud. Perkara permohonan cerai Abdee ini terdaftar pada tanggal 5 Oktober 2017 dan didaftarkan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. 

Sidang lanjutan pun digelar proses perceraian antara Abdee dan Anita kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Anita tampak hadir sendiri tanpa didampingi pengacara. Mengenakan kerudung dan kemeja panjang biru, Anita enggan berkata sepatah kata pun. Ia pun langsung masuk ke ruang persidangan.

Karena sidang tertutup, wartawan pun menunggu di luar. Tapi, tidak berselang lama Anita disebut tidak ada di dalam ruang sidang. Menurut informasi, Anita keluar dari pintu Majelis Hakim. Rekan media pun langsung mencari keberadaan Anita. Sayang, dia terlanjur meninggalkan lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Abdee tak pernah hadir di persidangan © KapanLagi.com®/Bambang E RosAbdee tak pernah hadir di persidangan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dalam beberapa kali sidang, Anita memang tampak selalu hadir. Berbeda dengan Abdee yang tak pernah terlihat. Gitaris Slank itu hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya saat sidang perceraian.

Sebelumnya, Abdee dan Anita telah menjalani proses mediasi. Namun kala itu tidak ada kata sepakat damai yang keluar, sehingga proses perceraian pun dilanjutkan. Abdee disebut cuma mengajukan gugatan cerai, tanpa permintaan hak asuh anak maupun harta gono-gini.

Banyak rumor beredar mengenai perceraian keduanya. Ada yang menyebut alasannya adalah orang ketiga. Abdee lalu menjelaskan bahwa masalah yang terjadi antara dirinya dengan Anita adalah murni urusan mereka. Tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka. 

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING