SELEBRITI

Tak Jadi Anak Emas Jokowi. Begini Tanggapan Kaesang Pangarep

Selasa, 09 April 2019 08:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Kaesang Pangarep ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dua dari tiga anak Jokowi saat ini sudah memiliki kehidupan masing-masing. Gibran Rakabuming Raka sudah memiliki keluarga dan satu putra, Kahiyang Ayu juga sudah berkeluarga dan memiliki satu orang putri. Sedangkan yang paling bungsu, Kaesang Pangarep masih belum berkeluarga.

Kaesang adalah anak emas dari keluarga Jokowi, selain belum berkeluarga, ia adalah anak paling muda dari tiga bersaudara tersebut. Jokow juga mengatakan bahwa Kaesang saat ini menjadi anak favoritnya sejak kedua kakanya menikah. 

Keadaan ini berubah seiring dengan lahirnya  Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution di keluarga Jokowi. Semula Kaesang yang menjadi anak emas Jokowi, kini ia harus mengalah dengan kedua keponakannya tersebut. 

1. Tak Jadi Anak Emas

Jokowi juga kerap terlihat membawa Jan Ethes, atau Sedah Mirah untuk hanya sekedar jalan-jalan atau membeli sesuatu. Sebelum ada mereka berdua, Kaesang lah yang paling sering diajak Jokowi untuk pergi kemana-kemana. 

Beberapa waktu lalu, Jokowi mengunggah sebuah video yang berisi curhatan Kaesang Pangarep yang sudah tidak lagi menjadi anak emas Jokowi karena adanya Jan Ethes dan Sedah Mirah. 

"Dulu itu saya itu kayak anak emas. Karena anak bungsu kan biasa anak emas. Tapi itu semua berubah ketika Jan Ethes sama Sedah Mirah lahir," ungkap Kaesang di unggahan instagram Minggu, (7/4).

 

2. Dinikmati Aja

Meski sudah tidak lagi jadi anak emas, Kaesang Pangarep tetap besyukur dengan lahirnya Jan Ethes dan Sedah Mirah di keluarganya, yang kini menjadi kebahagiaan dan perhatian dari keluarga Jokowi.

"Ya sudah dinikmati aja. Itu semua tetap kebahagiaan keluarga besar kami ya. Namanya saya juga dapet keponakan, bapak ada cucu, tambah rame tambah seru," pungkasnya. 

Ingin tahu seperti apa videonya? Intip di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Kaesang ternyata sadar, sebagai bungsu ia pernah jadi anak emas. Tapi, sekarang tidak lagi. Lalu siapa?

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on Apr 6, 2019 at 7:01pm PDT


REKOMENDASI
TRENDING