SELEBRITI

Tak Jualan Kue Kekinian, 4 Selebriti Ini Lebih Memilih Jualan Burger

Kamis, 27 Juni 2019 13:50 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Instagram

Kapanlagi.com - Deretan selebriti yang berbisnis kuliner seakan sudah menjadi hal yang biasa belakangan ini. Namun, 4 selebriti ini bisa dibilang unik, alih-alih berbisnis kue-kue kekinian, mereka malah jualan burger loh.

Siapa saja sih deretan selebriti yang memilih berbisnis burger ketimbang kuliner lainnya? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

1. Bunga Citra Lestari

Mungkin kamu tak menyangka jika Bunga Citra Lestari rupanya berbisnis burger. Bersama dengan sang suami, Ashraff Sinclair, dirinya membuka restoran burger yang bernama TGIF pada tahun 2013 lalu. Sesuai namanya, resto ini memiliki motto 'In Here It's Always Friday'.

Restoran ini telah memiliki banyak cabang di Jakarta. Beberapa menu western selain burger juga disajikan, seperti sandwich, Bold & Juicy Burger, dan Salads. Menu andalan berupa Jack Daniel's Steak, Caesar Salad, Chicken & Shrimp Diablo, dan Mushroom Onion Swiss Burger.

Kisaran harga makanan dan minuman di restoran ini mulai dari 50 hingga 250 ribu rupiah.

2. Brian Sheila On 7

Drummer Sheila On 7 ini nggak hanya piawai memainkan drum, namun juga berbisnis. Brian membuka restoran burger yang diberi nama Burger Bener.

Restoran tersebut kini telah berkembang dan memiliki 3 cabang lain di Jakarta. Harga burger di tempat ini mulai dari 13 ribu rupiah, dengan variasi menu hingga 3 tumpuk beef di dalamnya!

3. Gofar Hilman

Gofar yang juga seorang youtuber dan penyiar radio ini membuka bisnis burger bernama Lawless di Kemang, Jakarta. Bisnis ini didirikannya bersama sahabatnya, Sammy dan Arian dari Seringai.

Lawless berdiri pada tahun 2017 dan menyajikan burger-burger dengan nama yang terinspirasi band-band cadas luar negeri. Menu andalannya adalah The Lemmy, burger porsi besar dengan rasa yang menggugah selera.

4. Dian Sastrowardoyo

Selain memiliki bisnis katering, Dian Sastro ternyata juga memiliki bisnis burger loh. Dirinya membuka bisnis burger dengan membuka restoran yang bernama MAM.

Menu burger yang dijual adalah The Disastro Burger, yang merupakan signature dari Dian. Burger ini dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah.

Burger ini cukup unik karena rotinya sendiri terbuat dari gandum. Isinya sendiri ada daging wagyu double, yang ditambah caramelized onion dan 2 lapis keju. Rasanya jangan ditanya, lezat!

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING