Tak Lagi Diam, Charly Laporkan Rere Regina ke Polda Metro Jaya

Rabu, 07 Oktober 2015 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Lagi Diam, Charly Laporkan Rere Regina ke Polda Metro Jaya Charly Van Houten © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Perseteruan antara keluarga Charly Van Houten dengan penyanyi cantik bernama Rere Regina nampaknya belum akan menemui titik akhir. Kasus ini bahkan semakin memanas setelah Charly dan istrinya, Regina Irawan memutuskan untuk mendatangi Polda Metro Jaya.

Charly dan istrinya nampaknya mulai hilang kesabaran setelah beberapa kali hanya diam menanggapi perlakuan Rere Regina. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ahmad Rifai selaku kuasa hukum dari pentolan grup Setia Band tersebut.

"Selama ini mas Charly dan Regina tidak pernah merespon apapun yang menjelek-jelekkan, bahkan terakhir mereka (Rere) meminta ada tulisannya di Twitter, 'kalau elo bener laporin dong ke polisi, masa gue hina-hina diem aja'. Ini terbukti kalau mereka melakukan tindak pidana, berarti mereka terbukti melakukan penghinaan, jadi ada tindakan pidana. Akhirnya teteh Regina melakukan pelaporan ini," ujar Ahmad Rifai saat  ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/10/2015).

Rere Regina dilaporkan Charly dan istrinya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRere Regina dilaporkan Charly dan istrinya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Rere Regina pun harus siap menghadapi tiga pasal berlapis yakni 310, 311 dan 335 kitab UU hukum pidana bila seandainya terbukti bersalah. "Mas Charly dan Regina selalu diam, tapi semakin lama omongannya semakin tidak patut dan melantur. Ini menunjukkan bahwa ada hal yang tidak benar. Karena mereka menyerang orang lain dan kepentingan hukum teh Regina dan Charly maka hal ini di ambilkan keputusan pelaporan," sambungnya.

Ahmad Rifai mengatakan bila perlakuan Rere Regina terhadap sudah termasuk ke dalam sebuah pelanggaran hukum. Bisa dibilang, laporan yang dilayangkan Charly dan istrinya ini juga merupakan bentuk dari perlawanan mereka terhadap perlakuan Rere Regina.

"Yang jelas, mengapa mengambil keputusan ini karena didiemin malah menjadi-jadi, ketika nggak direspon mereka menuliskan di Twitter seperti yang saya sebutkan tadi, 'kalau lo meras bener laporin dong gue kepolisian, masa gue hina-hina diem aja'. Artinya mereka menantang dan melakukan tindak pidana. Harusnya mereka ingat kalau mereka berbicara yang tidak baik itu melanggar hukum," pungkas Ahmad Rifai.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING