Tak Malu Dibilang Ikut Tren, Ini Bedanya Usaha Kue Nagita Slavina

Minggu, 04 Juni 2017 10:15 Penulis: Subi Akto
Tak Malu Dibilang Ikut Tren, Ini Bedanya Usaha Kue Nagita Slavina Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Nagita Slavina membuka toko kue pertama merek Gigieat Cake di kawasan Margonda Raya, kota Depok, Jawa Barat, Sabtu kemarin (3/6/2017). Sejak dibuka pukul empat sore hingga malam hari, bolu dengan lima varian rasa itu terus-terusan disambangi pembeli.

Melihat tren para artis papan atas membuka bisnis kue, Gigi tak menampik bahwa dirinya ikut-ikutan. Kebetulan Gigieat Cake berada di bawah pengelolaan Jannah Corp yang juga membidani bisnis kue milik Indra Bekti, Laudya Cynthia Bella dan lainnya.

Nagita Slavina akui ikut-ikutan membuka bisnis kue. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNagita Slavina akui ikut-ikutan membuka bisnis kue. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya memang ikut-ikutan (berbisnis kue). Tapi sebenarnya lebih ke cari peluang bisnis sih," kata istri Raffi Ahmad ini dalam sesi interview usai melayani pembeli.

Berbeda dengan toko kue milik artis lain yang cenderung berada di satu kota tertentu, Gigieat Cake ternyata akan menyebar di seluruh kota Indonesia. "Bedanya kalau yang lain kan untuk oleh-oleh di kota tertentu, kalau aku sih sebenernya lebih ke toko kue biasa," lanjutnya.

Tren berbisnis kue yang dilakoni para artis papan atas ini sempat menimbulkan pro dan kontra terkait persaingan dengan bisnis UKM. Ketika ditanya perihal hal tersebut, Gigi menjawab dengan diplomatis.

"Kita kan sama-sama berbisnis ya mau UKM atau apa," pungkas pelantun tembang Ku Jaga Takdirku ini.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING