SELEBRITI

Tak Mau Banyak Menggunakan Efek CGI, 'Film KKN DI DESA PENARI' Libatkan Puluhan Ular Asli

Sabtu, 22 Februari 2020 09:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

KKN di Desa Penari ©instagram.com/kknmovie

Kapanlagi.com - MD Pictures merilis trailer dan juga poster film terbarunya KKN DI DESA PENARI. Dalam kesempatan itu Manoj Punjabi, selaku produser mengutarakan dalam film yang diangkat dari cerita yang viral di media sosial akan minim menggunakan teknologi CGI.

"Dari awal saya minta dengan tim kalo bisa seminimal mungkin (CGI) biasanya uler CGI nggak mudah bikin sampe 50 ular besar. Paling cuma duapuluh persen (pakai CGI), saya mau real jadi pakai ular asli," kata Manoj Punjabi saat ditemui di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

 

1.

Memang menurut Manoj adegan di film ini mengharuskan beberapa para pemain bergulat dengan puluhan ular asli. Karena dengan menggunakan puluhan ular asli agar semuanya tampak nyata dan penonton akan merasa merinding saat melihat adegan tersebut.

"Karena kalau CGI akan terasa nggak real, gimana ya saya mau dapet efeknya dari uler itu untuk membuat penonton merinding pas nonton film ini nanti. Memang sih kalau semua ular CGI bisa, tapi waktunya bisa lama, bisa sampai 5-8 bulan makan waktu," ujarnya.

2.

Rencananya film KKN DI DESA PENARI ini akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 19 Maret 2020 mendatang. Film ini merupakan hasil kolaborasi dua sosok pencetak box office film horor yang di sutradarai Awi Suryadi dan Manoj Punjabi sebagai produsernya.

Selain itu, film ini akan melibatkan beberapa aktor muda berbakat seperti Fajar Nugraha, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, dan Tissa Biani. Tak hanya aktor muda, ada juga beberapa aktor senior yang nantinya juga ikut ambil peran di film KKN: DI DESA PENARI seperti Diding Boneng dan Kiki Narendra.

 


REKOMENDASI
TRENDING