FILM INDONESIA

Manoj Punjabi Sebut Cerita Di Film 'KKN DI DESA PENARI' Akan Sama Persis dengan Cerita Versi Social Media dan Bukunya

Jum'at, 21 Februari 2020 19:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - MD Pictures bersama dengan Pichouse Films akhirnya merilis Official Poster dan Official Trailer untuk film horor terbarunya berjudul KKN DI DESA PENARI. Setelah sebelumnya meluncurkan teaser poster dan trailer yang sampai saat rilis telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Memang film ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan, karena film ini diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di sosial media dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman. Menceritakan kisah menyeramkan dari dua perempuan yang berdasarkan pengalaman nyata mereka.

Menurut Manoj Punjabi, cerita Film KKN DI DESA PENARI ini akan sama dengan cerita dari versi media sosial dan bukunya. Bahkan menurutnya ketika akan mengangkat kisah ini ke layar lebar, keseluruhan cerita sudah tak perlu dirombak lagi.

 

 

1. Sangat Relate

"Saya kira bakal sangat relate dengan cerita aslinya karena kita sesuaikan dengan visinya Simpleman dari twiter ke buku," ungkap Manoj Punjabi selaku produser saat ditemui di MD Pictures, Setia Budi, Jakarta Selatan, (21/2) Jumat sore.

"Saya pas dengar cerita dan dengar di youtube memang ada banyak versi dan saya bilang cerita ini nggak perlu di apa-apain lagi, langsung difilm kan aja. Tinggal ngikut alur cerita aja, nggak harus dirapihin lagi, nggak harus didramatisir lagi, jadi kita tinggal ngikut flow ceritanya aja dan dipercantik," sambungnya.

2. Booming

Tak hanya itu, saat kabar dari cerita KKN DI DESA PENARI ini semakin booming karena akan difilmkan, Manoj mengaku banyak mendapat berbagai respon dari netizen. Tak sedikit para penggemar kisah ini yang request berbagai adegan dalam cerita untuk ikut divisualisasikan.

"Respon sih banyak dan banyak juga yang request kayak adegan napak tilas, adegan ciuman dan banyak lagi untuk ikut diadakan. Menurut saya menarik sekali, jadi kita terima masukan seperti itu dari penggemar saya pikir 'oh jadi ini maunya fans cerita ini' ya kita dengarkan akhirnya dapat kesimpulan menarik untuk film ini nanti," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING