SELEBRITI

Tak Mau Ulang Tahunnya Dirayakan, Ardina Rasti Malah Dapat Kejutan Ini Dari Suami

Rabu, 09 Januari 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tepat di tanggal 6 Januari lalu merupakan hari spesial bagi Ardina Rasti. Pasalnya hari tersebut adalah hari ulang tahunnya. Mengaku tak ingin dirayakan karena dengan adanya kehadiran sang anak sudah cukup menjadi kado terindah baginya.

Ya, 10 Desember lalu Rasti baru saja melahirkan anak pertama mereka. Namun ternyata sang suami Arie Dwi Andika malah berikan sebuah kejutan ualng tahun untuknya. Kejutan pun sukses buat Rasti terharu.

"Dear suami sayang @arie10andika.Udah dibilangin ulang tahun aku kali ini ga usah dikasih apa-apa dan ga usah dirayain, karena aku udah feeling, kita berdua pasti lagi "seru-serunya" saling bahu membahu mengurus malaikat kecil kami @anaralangit yang masih newborn baby," tulis Ardina Rasti dalam akun sosial medianya.

"Eh bandel banget masih nyempetin bikin surprise party dan anehnya bisa berhasil. Kadonya pun luar biasa dan sukses bikin terharu!," lanjutnya.

1. Merawat Anak Bersama

Ya, telah miliki buah hati tentu kebahagiaan tersendiri pagi pasangan pesinetron ini. Seakan keluarga ini terasa lengkap dengan adanya sang anak yang mereka beri nama Anara Langit Adria Respati. Menjadi pengalaman pertama dalam mengurus anak, keduanya pun saling bahu membahu.

"Walaupun sebenarnya, melihat kamu yang dari awal @anaralangit lahir udah semangat banget belajar ganti diapers, mandiin bayi, bikin bedong dan ngejemur bayi, dan sampai detik ini masih melakukan itu semua sendiri tanpa mengeluh sedikitpun (malah cenderung girang) supaya aku bisa fokus mengASIhi, itu sudah lebih dari cukup untuk jadi kado terindah," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2. Jadi Penyemangat

Semua yang dilakukan sang suami padanya dan anak, sungguh membuat Ardina Rasti makin cinta. Arie pun begitu menyayangi sang anak.

Untuk semua ketulusan yang dilakukan Arie ini, Rasti berikan terima kasihnya. Ia telah menjadi sosok suami terbaik di mata Rasti.

"Itu semua jadi mood booster aku untuk makin semangat mengASIhi bayi mungil kita (yang kuat banget ASI nya, hampir sejam sekali itu normal kan ya?). Terima kasih sudah selalu berusaha jadi ayah yang baik, dan SELALU jadi suami terbaik dimataku. Love u so much, suami @arie10andika," ucap Rasti pada Arie Dwi Andika.

"6 Januari 2019, dari Istrimu yang sekarang konsisten bermata panda, masih tembem, rambut uwel-uwelan, dan dari pas hamil sampai sekarang masih minta dipijetin tiap beberapa jam sekali huhuhuu. PS: Seriously, kamu benar-benar kado aku yang utama, love u forever and always!." pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING