SELEBRITI

Dikaruniai Anak Pertama, Arie Dwi Andhika Tulis Ungkapan Cinta Untuk Ardina Rasti

Senin, 10 Desember 2018 22:30 Penulis: Tyssa Madelina

Arie Dwi Andhika menulis ungkapan super manis untuk Ardina Rasti © Instagram/ardinarasti6

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pasca menikah di tanggal 20 Januari 2018 lalu, tak butuh waktu lama bagi Rasti dan Arie untuk mendapat momongan yang lucu dan menggemaskan.

Lewat sebuah tulisan singkat di media sosial Instagram, Arie pun mengungkapkan rasa cintanya yang teramat besar untuk Rasti. Terlebih, ia menyaksikan sendiri bagaimana sang istri berjuang di antara hidup dan mati untuk melalui proses persalinan.

"Terima kasih Istriku... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin. Diawali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa," ungkap Arie Dwi Andhika, mengawali tulisannya.

"Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana,terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan," imbuhnya.

1. Keikhlasan Ardina Rasti

Meski mengalami rasa sakit yang amat hebat, Rasti masih bisa tersenyum ke suaminya. Arie pun tersentuh ketika istrinya merasa ikhlas menerima semua sakit demi buah hati mereka.

"Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum, yang hanya kamu bilang saat itu 'Aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima AmanahMu'. Terima kasih istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidupku, I Love You Forever," pungkasnya.

2. Sudah Persiapkan Nama

Belum diketahui secara pasti jenis kelamin serta nama dari anak Rasti ini. Namun dari beberapa waktu lalu ketika keduanya di wawancara. Mereka memprediksi jika sang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Nama kita sudah ada nama depannya, karena belum tahu mau cowok atau cewek. Kita sudah siapkan nama Anara yang merupakan gabungan nama kami. Dalam bahasa Sansekerta, artinya sesuatu yang baik," kata Arie Dwi Andhika ketika itu.


REKOMENDASI
TRENDING