Tak Peduli Haters, Mitha The Virgin Hanya Ingin Fokus Berkarir

Kamis, 22 Maret 2018 06:15 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Peduli Haters, Mitha The Virgin Hanya Ingin Fokus Berkarir Mitha The Virgin dan DJ Citra Anidya © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pasca membentuk duo baru bersama DJ Citra Anidya, praktis Mitha The Virgin kena kritik berkali-kali dari para fans. Pasalnya, ia dianggap telah 'lupa' dengan project The Virgin dan lebih fokus meniti karir barunya. Ketika ditanya tanggapannya mengenai hal tersebut, Mitha sendiri tak mau ambil pusing.

"Sebenarnya gini, orang kalau mau maju pasti ada aja tantangannya. Ibaratnya Mitha anak band terus lagi nambah skill jadi DJ dan nambah skill produce lagu DJ. Kalau fans yang benar, yang setia, pasti mikir, 'Wah idola gue hebat, karena multitalent'. Tapi kalau yang pikirannya pendek pasti mikir, 'Ngapain sih lo? Nggak ada job ya di band ?' Nah pasti gitu, jadi aku cuek aja, pro kontra wajar," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Sebagai seorang entertainer sejati, Mitha sadar bahwa dirinya harus terus mengembangkan kemampuan dalam diri. Tentu saja tujuannya agar para fans tercinta tak jenuh melihat penampilannya di panggung. Tak peduli dengan caci maki orang, ia hanya ingin fokus meniti karir dan cari uang.

Mitha berulang kali menegaskan pada para fans bahwa The Virgin tidak bubar. © Bintang.com/Adrian Utama PutraMitha berulang kali menegaskan pada para fans bahwa The Virgin tidak bubar. © Bintang.com/Adrian Utama Putra


"Aku di sini sebagai entertainer harus bisa mengembangkan skill, dari segi style, nyiptain lagu harus berkembang terus. Tanpa meninggalkan yang lama. The Virgin itu udah 9 tahun, hampir 10 tahun, jadi aku nggak mungkin tinggalin, biar orang mikir apa, yang penting aku di sini niatnya baik, kerja, cari uang buat keluarga. Jadi orang ngomong apa bodo amat," tegasnya.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Citra selaku partner duetnya di Black Champagne. Meski sempat down kala menerima cacian dari haters, kini ia mengaku lebih legowo dan cuek. Malah, dirinya sempat memilih untuk menutup semua akun media sosialnya.

"Sudah move on. Sekarang sudah lebih cuek aja sih. Caranya move on aku dibantu Mitha, lebih kayak dikasih support, dukungan, nggak usah dengerin orang. Sempat tutup Twitter, IG semua medsos," pungkas Citra.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING