Tak Punya Banyak Waktu, Jonatan Christie Andalkan Yang Serba Cepat

Kamis, 27 September 2018 13:42 Penulis: Iwan Tantomi
Tak Punya Banyak Waktu, Jonatan Christie Andalkan Yang Serba Cepat © OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Di era yang serba cepat ini, kita dituntut untuk bisa menyesuaikan diri. Segala sesuatunya dikerjakan dan dilakukan dengan efektif. Mulai dari memesan makanan, menyelesaikan task sesuai deadline, sampai urusan berkomunikasi. Semuanya nggak bisa menunggu berlama-lama karena diburu waktu.

Bicara soal berkomunikasi, saat ini manusia nggak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Keberadaan smartphone memang membantu, tapi di satu sisi cukup memusingkan kala daya baterai tipis saat situasi mendesak. Misalnya saja, lagi genting-gentingnya bahas projek sama klien, tetapi smartphone malah nggak bisa fungsi karena habis dayanya. Sebal banget, kan? Inilah kenapa urusan charging smartphone dianggap krusial, lebih-lebih bagi seseorang yang memang punya mobilitas tinggi. Tapi kamu nggak perlu bingung, karena kini telah hadir OPPO F9 yang bisa banget diandalkan untuk aktivitas sehari-hari yang dinamis.

© OPPO Indonesia© OPPO Indonesia

OPPO F9 hadir dengan fitur andalan yaitu VOOC Flash Charge. Teknologi ini membantu mengisi daya smartphone dengan waktu yang singkat. Hanya charging 5 menit saja, kamu bisa menggunakannya untuk menelepon selama 2 jam! Istimewanya lagi, dengan VOOC Flash Charge kamu tak perlu ribet dan bisa melepas kabel charger-mu lebih cepat. Efektif dan efisien bukan? Makanya smartphone ini cocok untuk generasi masa kini, seperti kamu.

Selain fitur VOOC Flash Charge-nya yang membantu banget, tampilan OPPO F9 didesain dengan mewah. Warna ungu yang melapisi bodi smartphone ini terkesan elegan. Pemilihan warna ungu bukan tanpa alasan lho. Warna ungu punya pesona yang menunjukkan orisinalitas, pemikiran visioner dan obsesi.

© OPPO Indonesia© OPPO Indonesia

Filosofi warna ungu yang diberi nama Starry Purple ini secara khusus dipersembahkan OPPO F9 untuk merepresentasikan sosok Jonatan Christie. Yup, sang atlet muda yang mencuri perhatian ini memang punya kharisma yang tak tertandingi bak sinaran bintang di langit malam. Kerja keras Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie telah terbukti membanggakan nama Indonesia di mata internasional.

Hasil yang kini dibuktikan Jojo bukan serta-merta muncul begitu saja, melainkan ada darah, keringat dan air mata yang mengiringi usahanya selama ini. No time for rest to be the best adalah prinsip yang dipegang teguh oleh peraih medali emas ASIAN Games 2018 ini. Bermalas-malasan nggak ada dalam kamus hidupnya. Kesibukannya yang padat dengan latihan dan kompetisi menuntutnya agar mengelola waktu dengan baik dan melakukan segala hal dengan cepat. Fitur VOOC Flash Charge tentu jadi andalan Jojo menyiasati waktunya yang terbatas.

Satu hal yang bisa kita pelajari dari sosok Jojo dan OPPO F9 adalah pentingnya menghargai waktu, sesingkat apapun itu. Dari belajar menghargai waktu itulah, kita bisa mewujudkan mimpi dan obsesi yang lebih besar. Yes, born to stand out, just show yourself and dare to be unique because this is #PurpleObsession!

(kly/tmi)

Reporter:

Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING