Tak Saling Bermaafan, Devi Biasa Lebaran Tanpa Khrisna Mukti

Kamis, 23 Juli 2015 14:40 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Saling Bermaafan, Devi Biasa Lebaran Tanpa Khrisna Mukti Devi Nurmayanti ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun ini Devi Nurmayanti dan suaminya Khrisna Mukti harus menjalani Lebaran dengan sidang perceraian yang belum selesai. Devi pun tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Ketika disinggung Lebaran tanpa Khrisna ternyata ia merasa sudah biasa dengan hal itu. 

"Sama seperti biasa. Sama seperti sebelum-sebelumnya di Depok sama keluarga. Apa yah. Kalau buat hari pertama tahun kemarin Mas Khrisna juga udah nggak ada. Jadi udah biasa. Tahun ini murni (nggak ada). Biasa aja sih sama keluarga. Nggak terlalu gimana," ucap Devi Nurmayanti, istri Khrisna Mukti saat dihubungi Kamis (23/7/2015).

Devi memang telah menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Depok dan permasalah rumah tangga keduanya terekspos sejak bulan Mei 2015 silam. Hingga saat ini keduanya belum saling bersilaturahmi dan meminta maaf di hari raya Idul Fitri.

Sebagai pasangan suami istri yang tengah berseteru dalam proses perceraian, Devi dan Khrisna Mukti tidak saling silaturahmi saat lebaran. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso  Sebagai pasangan suami istri yang tengah berseteru dalam proses perceraian, Devi dan Khrisna Mukti tidak saling silaturahmi saat lebaran. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Belum (ucapin selamat Idul Fitri) sih. Mungkin dia lagi sibuk. Tapi kan sudah ketemu di sidang sebelum Lebaran, Mas Khrisna udah ngucapin duluan. Ya mungkin sekarang dia belum sempet," ungkapnya.

Devi sempat buka-bukaan bahwa selama dinikahi oleh Khrisna Mukti ia tidak mendapat nafkah lahir dan batin. Sebagai seorang istri ia mengaku hanya pernah mendapat nafkah selama dua bulan pertama pernikahan, masing-masing sebanyak Rp 1 Juta.

"Keadaan udah lebih baik. Ngeredam. Tapi Pas hari raya ini belum komunikasi," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING