SELEBRITI

Tak Siapkan Kado Ultah untuk Putri Delina, Sule: Kenapa Harus Dikorek Terus?

Jum'at, 30 April 2021 21:27

Sule © instagram.com/ferdinan_sule/putridelinaa

Kapanlagi.com - Kamis (29/4) kemarin, Putri Delina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Di momen spesial ini, pastinya keluarga terdekat seperti Sule, Nathalie Holscher, dan saudara-saudaranya yang lain sudah mempersiapkan sebuah kejutan manis untuk Putri.

Terkait hal tersebut, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/4) malam Sule mengaku tak memberikan apa-apa untuk anak perempuannya itu. Sule mengatakan tentu Putri Delina bahagia atas kejutan yang diberikan, namun sayangnya ia enggan menyebut apa kadonya.

"Nggak dikasih apa-apa cuma di kasih doa. Nangis senang lah dia. (Hadiah) itu rahasia saya dong, ntar kalau saya kasih mobil jatuhnya riya' ntar ujungnya, biasanya kan gitu," ungkap Sule.

1. Kenapa Dikorek Terus?

Tak hanya itu, Sule tak mau banyak komentar atas momen yang terjadi di hari ulang tahun Putri Delina. Ia meminta kalau kabar gembira sebaiknya didoakan saja yang baik-baik, "Loh yang nangis kan (Putri, jadi) nanyanya ke dia, kenapa harus dikorek terus?"

"Kalau berita bahagia ya udah selamatin, doakan yang baik, jadi jangan terus diangkat lagi beritanya, dipelintir lagi udah. Sekarang udah nggak ada apa-apa, baik-baik aja doakan aja yang terbaik. Itu aja, kalau nangis Putri tiap itu (senang) juga nangis (terharu)," lanjutnya.

2. Putri Delina Terharu

Sule pun menegaskan bahwa dirinya juga harus sedikit berbicara bagaimana kejutan yang darinya dan Nathalie Holscher berikan di hari ulang tahun Putri. Ia bilang kalau awalnya Putri mengira Sule tak akan datang, tapi ternyata tetap hadir meski telat setengah jam.

"Kita harus sampaikan ini biar beritanya nggak dibesar-besarkan. Yang penting Putri bahagia mendapatkan suatu hal yang baik di hari ulang tahunnya ini. Nangis itu kan suatu hal yang biasa, kan saya datang jam satu (dini hari) lebih jadi dia kiranya saya nggak akan datang, pas datang dia terharu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING