SELEBRITI

Takut Dibilang Endorse Covid, Raffi Ahmad Pilih Diam Kalau Dirinya Sempat Positif

Selasa, 03 Agustus 2021 15:24

Instagram @raffinagita1717

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad secara blak-blakan utarakan jika dirinya pernah positif Covid-19. Hal itu dikatakan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (31/7/2021). Kini, suami dari Nagita Slavina itu sudah dinyatakan sembuh dan kembali menjalani rutinitas seperti biasa.

"Sudah sehat sudah lama sebulan lalu, sudah sebulan lalu sehat," kata Raffi Ahmad di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021)?

1. Pernah Positif

Memang tidak banyak orang yang tahu kalau ayah satu anak itu pernah positif Covid-19. Raffi sendiri mengatakan jika hanya orang-orang terdekatnya saja yang mengetahui jika dirinya positif covid-19. Bahkan para penggemarnya pun tak mengetahui akan hal tersebut.

"Jadi bukan aku merahasiakan. Cuman karena aku ngomong karena kan. Kondisinya kan lagi tinggi-tingginya. Juga berita-berita, nanti kalau gue ngabarin," kata Raffi Ahmad. "Entar dibilang gue di endorse covid. Jadi gue diam saja, maksudnya bukan gue merahasiakan. Yang tahu orang-orang terdekat saja," sambung Raffi Ahmad.

2. Kembali Sehat

Setelah berjibaku dengan Covid, kini Raffi Ahmad beserta anak dan juga istrinya, Nagita Slavina derta Rafathar Malik Ahmad sudah sehat kembali seperti sediakala. Mereka sudah menjalani aktivitas seperti biasa, tentunya dengan masih menjaga protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kita sudah sehat semuanya, bayinya sehat semua dicek, mudah-mudahan lancar deh sampai nanti," tutup Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING