SELEBRITI

Tamara Bleszynski Ada Hubungan Asmara Dengan Pelaku Penganiayaan?

Arai Amelya  |  Minggu, 17 April 2016 17:22

Tamara Bleszynski Ada Hubungan Asmara Dengan Pelaku Penganiayaan?
Kapanlagi.com - Kasus perlakuan kurang menyenangkan yang dialami Tamara Bleszynski pada Kamis (14/4) kemarin sepertinya masih akan panjang. Jika kamu ketinggalan, saat itu Tamara dan putranya, Kenzou Lewis tengah berada di Echo Beach, Canggu, Kuta Utara dan kemudian mengalami tindak penganiayaan oleh seseorang berinisial WS atau yang akhirnya diketahui bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40).

Karena kejadian itu, mantan istri Mike Lewis inipun melakukan laporan ke Polsek Kuta Utara. Kapolsek Kuta Utara yakni Kompol Wayan Artha Ariawan menyebutkan bahwa ini bukan kali pertama Tamara terlibat kasus dengan WS. Pada Agustus 2015, rekan Tamara yakni Adrian T King ditabrak oleh WS tapi kemudian kasus berakhir damai lewat kekeluargaan. Hanya saja beberapa hari lalu, WS bersama temannya yang seorang bule mendadak memepet Tamara dan Adrian dengan sepeda motor lalu menjambak Adrian.

Usai kejadian itu, Tamara dan temannya berhenti di warung tapi WS kembali mendatangi mereka dan sempat ingin memukul serta mengancam Tamara. Tak ingin berlama-lama, Kompol Artha yang dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon hari Minggu (17/4) membeberkan bahwa akan melakukan pemeriksaan kepada WS yang belum ditetapkan sebagai tersangka itu.

Inilah sketsa terlapor WS yang diduga melakukan penganiayaan ke Tamara © Instagram Tamara BleszynskiInilah sketsa terlapor WS yang diduga melakukan penganiayaan ke Tamara © Instagram Tamara Bleszynski

"Kami sudah rencanakan pemeriksaan terhadap terlapor (WS) besok hari Senin (18/4). Biasanya sih bakal diperiksa jam sepuluh pagi. Tapi nggak tahu terlapor akan datang jam berapa," jelas Artha.

Mengenai hubungan Tamara dengan WS, Artha pun membenarkan jika mereka berdua saling kenal. "Iya, dulu pernah ada permasalahan dan mereka memang saling kenal. Tamara pun sudah menyampaikan kalau memang kenal dengan si WS. Tapi kalau soal ada hubungan asmara, kami belum tahu,"

Disinggung mengenai motif terlapor, pihak Polsek Kuta Utara pun belum bisa berbicara panjang lebar. Karena menurut Artha, tim mereka baru akan mendalami motif terlapor dalam proses pemeriksaan. Semoga saja kasus ini berakhir dengan adil dan tepat sasaran ya. (kpl/pur/aia)

Rekomendasi Pilihan



Dari t-shirt yang dikenakan oleh bule ganteng ini, sepertinya ia adalah teman Tamara di gerakan sosial \'HOPE\'.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -