Tamara Bleszynski Kenal & Pernah Bermasalah Dengan Penjambak

Minggu, 17 April 2016 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Tamara Bleszynski Kenal & Pernah Bermasalah Dengan Penjambak Tamara Bleszynski ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis cantik Tamara Bleszynski mendapatkan pengalaman tak menyenangkan ketika melintas dengan berkendara motor di Jalan Raya semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/04). Ibu dua orang anak itu dijambak oleh pria berinisial WS. Pihak berwajib pun menceritakan perkembangan kasus yang telah dilaporkan Tamara ke Kapolsek Kuta Utara tersebut.

"Kami sudah rencanakan pemeriksaan terhadap terlapor besok. Biasanya jam 10 (pogi) tapi nggak tahu dia datangnya jam berapa," ujar Kapolsek Kuta Utara, Bali, Kompol Wayan Artha Ariawan dihubungi via telepon, Minggu (17/4).

Menurut pihak berwajib Tamara mengenal pelaku penjambakan karena ini bukan pertama kalinya artis tersebut terlibat masalah dengan WS. Sebelumnya selain Tamara, seorang temannya juga mendapatkan tindak intimidasi dan ancaman dari pelaku.

Tamara Bleszynski disebut pihak berwajib kenal dan pernah bermasalah dengan pelaku penjambakan. ©KapanLagi.comTamara Bleszynski disebut pihak berwajib kenal dan pernah bermasalah dengan pelaku penjambakan. ©KapanLagi.com

"Karena dulu pernah ada permasalahan, memang kenal dan dia sudah pernah menyampaikan memang kenal. Kalau ada hubungan asmara,kami belum tahu," tuturnya.

Pasca kejadian, selain melapor ke polisi Tamara juga berkali-kali membuat pernyataan melalui sosial media. Ia menceritakan tindak premanisme yang dilakukan oleh WS dan mengunggah foto yang memperlihatkan sketsa wajah pelaku.

"Besok akan kami dalami di pemeriksaan motifnya apa kan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING