Teman Tamara Bleszynski Diancam Dibunuh di Echo Beach Bali

Sabtu, 16 April 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Teman Tamara Bleszynski Diancam Dibunuh di Echo Beach Bali Tamara Bleszynski ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis cantik Tamara Bleszynski mengalami tindak premanisme oleh pria berinisial WS ketika berada di Echo beach, Canggu. Tamara dikabarkan dijambak oleh pria tersebut ketika mengendarai motor, dan mendapat kata-kata kasar. Karenanya Tamara memilih melapor ke Polsek Kuta Utara.

"Sedang berlangsung pemeriksaan terhadap saksi-saksi di Polsek Kuta Utara, jadi saat ini sedang berlangsung saksi ke-3. Untuk pemeriksaan hasil visum masih kita kordinasi dengan rumah sakit masih menunggu sifatnya," ujar Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya Jumat (15/4) siang.

Terkait hubungan antara WS dan Tamara, pihak berwajib masih menyelidiki. Terlebih karena kejadian premanisme tidak hanya sekali ini dilakukan. Sebelumnya teman Tamara dikabarkan pernah ditabrak, dipukul dan diancam akan dibunuh oleh oknum yang sama.

Tamara Bleszynski melapor ke polisi. ©instagram.com/tamarableszynskiofficialTamara Bleszynski melapor ke polisi. ©instagram.com/tamarableszynskiofficial

"Itu yang belum kami tahu. Tapi memang benar kira-kira bulan Agustus 2015 memang terjadi peristiwa serupa, namun korbannya bukan Tamara melainkan teman Bu Tamara yang melapor sekarang ini," ujarnya.

Tamara memposting tulisan temannya diancam di bunuh saat berada di Echo Beach, Canggu. ©instagram.com/tamarableszynskiofficialTamara memposting tulisan temannya diancam di bunuh saat berada di Echo Beach, Canggu. ©instagram.com/tamarableszynskiofficial

Polisi juga masih menyelidiki motif pelakuk melakukan tindak kekerasan kepada ibu dua orang anak tersebut. Begitu juga terkait kemungkinan adanya motif asmara atau sakit hati.

"Itu yang saat ini masih kami selidiki. Peristiwa kemarin yang ada di TKP hanya bu Tamara dan temannya berdua. Jadi mereka hanya berdua dan anaknya tidak ada," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING