Tampil Makin Bugar, Begini Komentar Suami dan Anak Nirina Zubir

Kamis, 27 April 2017 05:28 Penulis: Rahmi Safitri
Tampil Makin Bugar, Begini Komentar Suami dan Anak Nirina Zubir Nirina Zubir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bermula dari tuntutan peran sebagai pembunuh bayaran dalam film 5 COWOK JAGOAN, aktris cantik Nirina Zubir kini ketagihan olahraga dan tampil makin bugar. Lantas, seperti apa ya komentar dari sang suami, Ernest serta buah hatinya?

"Parah, dia juga termotivasi lihat aku latihan sebulan setengah ini. Dia liat hasilnya akhirnya ikutan. Kita sit up, push up 100 kali bareng kalau malam hari. Senang sih, akhirnya kita menggiring buat kita agar sehat. Kalau anak sih enggak komentar, cuma komentar rambut 'Mami your hair like a boy', gitu. Dulu perut aku masih agak gimana gitu dikomentarin 'mami your fat is big' sekarang liat hasil latihan aku 'mami your fat is gone'," Nirina Zubir saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

"Jadi kepikiran bikin video latihan aku, makanan aku juga buat inspirasi kepada yang lain. Nah berolahraga untuk bisa makan enak. Ini sih otot segini aja cukup deh,ada pro kontra juga, ya ada yang gak suka ada yang suka. Ternyata dengan apa yang aku lakukan di olahraga ini justru membentuk tubuh aku, perut jadi six pack, lengan ada otot juga. Bukan pengen punya, tapi bonusnya ya ada muscle yang terbentuk," imbuhnya.

Nirina Zubir ingin menginspirasi lewat video latihan fisiknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNirina Zubir ingin menginspirasi lewat video latihan fisiknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Olahraga ternyata membawa kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi Nirina. Wanita 37 tahun itu selama ini memang dikenal totalitas dalam memainkan karakternya. Namun siapa sangka, peran sebagai Debby ini justru membuat passion-nya dalam gaya hidup sehat makin besar.

"Banyak, gak pake weight lifting gitu, aku pakai berat badan aku aja, kayak push up, sit up, dan itu sangat membuat aku tertantang. Bisa sampai 100, tapi dicicil, pagi 20, siang 20, sampai sore 20, malam 20 until 100. Sempat ketarik ototnya, uratnya, ya ini heavy duty yang 6-8 jam lakuin gerakan di olahraga ini. Niat untuk memperbaiki diri itu banyak bonusnya, lagi seneng banget," tutur wanita kelahiran Madagascar tersebut.

"Ya penggambaran karakter yang dikasih ke aku aja. Nanya sama Anggy Umbara, di cat, pilih warna juga dan jadilah ini. Banyak keuntungan jadi aktris, kayak bisa ke tempat yang gak pernah kita laluin. Syuting biasanya ke tempat yang belum terjamah, terpencil, nah itu. Lalu, aktris itu bisa menjadi orang lain, bisa merasakan orang lain dari karakter yang kita mainin. Menjadi aktris itu, kayak ilmu, nambah ilmu nambah terus," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING