SELEBRITI

Tampil Perdana di Acara Live Setelah Bebas, Kriss Hatta Malah Datang Telat

Rabu, 10 Juli 2019 18:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Putusan pengadilan akhirnya menyatakan bahwa Kriss Hatta tidak bersalah. Ia pun kini bebas kurungan penjara. Ya, hal tersebut terkait perseteruannya dengan Hilda Vitria.

Ia pun kini memulai hidupnya kembali. Tentu saja Kris Hatta masih ingin berkecimpung di dunia entertaiment ini. Bebas dari penjara, ia pun diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara live.

Namun apa yang terjadi, ia malah telah saat datang ke acara itu. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Kriss Hatta pun mengungkap rasa sesalnya.

"Ini pertama kalinya lho, gua hadir di acara live dan ini terlambatnya yang kebangetan banget gitu. Yang tadinya gua mau cukur brewok dan segala macem bisa jadi gak sempet. Untung rambut udah diberesin semua," ungkapnya seperti yang terlihat dalam video di YouTube channel-nya.

1. Merasa Deg-Degan dan Menyesal

Selama perjalanan ia pung mengungkap rasa sesalnya itu. Diakuinya hal ini terjadi karena ia bangun kesiangan. Sampai di lokasi, ia pun tak ada waktu lagi untuk melakukan make up.

"Duh deg degan, deg degan. Kerjaan pertama malah gue terlambat lagi. Gak boleh ini, gue mesti atur pola tidur," ucap Kriss.

2. Berharap Segera Punya Istri

Di perjalanan menuju lokasi, ia pun sempat membayangkan betapa enaknya jika mempunyai istri. Ya, yang bisa mengurusnya. Akan sangat menyenangkan bagi Kriss bisa dibangunkan oleh sang istri di pagi hari.

"Tapi emang bener sih, gue punya kelemahan dimana bangun pagi tu gue sulit banget. Kayanya harus cari istri deh. Istri yang soleha, istri yang baik, istri yang nurut, istri yang manut gitu," ucapnya penuh harap.

"Nanti kalau ada yang bangunin gitu, 'sayang sayang kamu kan haru syuting'. Jadi gak jaman lagi gue dibangunin pake alarm handphone tapi dibangunin istri. Aduh bahagianya dan gue yakin kebahagiaan itu sesaat lagi akan gue raih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING