Tampil Stylish Millane Fernandez Tak Malu Pakai Baju Second

Minggu, 04 September 2016 12:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tampil Stylish Millane Fernandez Tak Malu Pakai Baju Second Millane Fernandez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Millane Fernandez selalu tampil dengan busana stylish dalam berbagai kesempatan. Ternyata brand bukan hal utama yang menjadi pertimbangan Millane saat membeli pakaian. Lalu apa ya?

"Aku sih pakai baju nggak harus branded, yang penting nyaman saja dan keren buat aku. Nggak harus pakai brand ini biar keren. Tapi suka juga pakai brand-brand Indonesia, pakai dari desainer-desainer Indonesia. Keren-keren banget," ucapnya saat ditemui dalam acara Style It Forward di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada (2/9).

Itu kalau bicara soal baju baru, lalu apa katanya tentang orang yang kerap membeli baju bekas? Adik dari Nino Fernandez ini mengatakan bahwa itu pilihan setiap individu. Kalau bicara tentang dirinya, Millane gak masalah memakai pakaian bekas.

Bicara baju, Millane Fernandez tak masalah pakai pakaian second © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBicara baju, Millane Fernandez tak masalah pakai pakaian second © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setiap orang beda-beda, ada yang nggak pede pakai baju second. Kalau aku sih nggak masalah, aku orangnya nyantai sih, nggak yang harus pakai baju baru. Malah aku senang ketemu baju vintage 70-an, yang ngetrend tapi nggak ada orang yang punya," aku Millane.

Meskipun tampilannya modis, Millane mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang mengikuti benar perubahan setiap fashion yang ada di dunia. Hanya beberapa saja yang ia ikutin.

"Aku sih bukan yang suka ngikutin tren, cuma ada beberapa sih yang aku ikutin, tapi nggak full. Aku ada baju yang 10 tahun lalu, tapi tetap aku keep, nanti beberapa tahun tren lagi, daripada dibuang," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING