SELEBRITI

Tanggapan Adik Mengenai Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Jum'at, 07 Desember 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini santai tanggapi isu dengan Reino Barack / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kisah cinta Syahrini selalu mencuri perhatian publik. Yang terbaru, pelantun Sesuatu itu dikabarkan dekat dengan Reino Barack yang merupakan mantan dari Luna Maya. Meskipun begitu, keduanya sama-sama tidak membenarkan jika sedang menjalin hubungan cinta.

Sebelumnya, Syahrini sebenarnya sempat dekat dengan seorang pria lain. Hubungan mereka bahkan sudah dekat ke arah pelaminan. Namun rupanya jodoh berkata lain. Fakta itu diungkap sendiri oleh Aisyahrani, adik sekaligus manajer dari Syahrini.

"Itu udah lama. Sebelum Aa meninggal, sudah ada yang datang ke orangtua saya. Hmmm yaitu lah takdir Allah. Aa nggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang ke rumah mama. Saya bilang itu pengganti, sekarang belum ada.. Udah lama itu udah lama," jelas Aisyahrani saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

1. Tanggapi Hubungan Syahrini dan Reino

Aisyahrani tak lupa menanggapi kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino yang sedang ramai jadi bahan perbincangan. Senada dengan sang kakak, Aisyahrani juga menampik jika ada hubungan spesial antara keduanya.

"Saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias. Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya..... mmm... arah-arah ke situ. Kedekatan ini (Syahrini dan Reino) juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," sambungnya.

2. Tunggu Sampai Ijab Kabul

Syahrini santai saja menanggapi isu kedekatan dirinya dengan Reino. Bukannya ingin menyembunyikan hubungan cinta, rupanya wanita asal Bogor itu cuma menunggu waktu yang tepat sebelum benar-benar mengumumkannya.

"Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia gak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," pungkas Aisyahrani.


REKOMENDASI
TRENDING