SELEBRITI

Tanggapan Ashanty Soal Millendaru Lakukan Implan Payudara

Rabu, 17 Juli 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Millendaru (credit: instagram.com/millencyrus)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Millendaru telah melakukan implan payudara di Thailand. Sempat tak mendapat restu dari orangtuanya, akhirnya keponakan Ashanty mendapatkan ijin. Kini ia pun makin percaya diri dengan penampilannya yang sekarang.

Apalagi hasil operasi terebut, begitu memuaskan. Namun bagaimana tanggapan orangtua dan keluarga besarnya melihat implan payudara Millen itu?

"Sudah, semua keluarga besar dan temen-temen udah ketemu. Semua pada bilang bagus dan bilang 'ini aja udah cukup, jangan operasi yang lain'," ungkap Millendaru dalam wawancara eksklusifnya di Cuap Cuap Sore, MOP channel.

1. Pendapat Ashanty

Melihat keluarga besarnya sudah pada tahu, bagaimana dengan tanggapan Ashanty sendiri sebagai seorang tante? Rupanya istri dari Anang Hermansyah itu tidak banyak berikan tanggapan.

"Bunda sih gak bilang apa-apa. Bunda cuma bilang 'bagus kok'," ucap Millen.

Banyak dari teman-teman prianya juga menyukai penampilan Millen yang sekarang. "Bagus semuanya suka, laki-laki pada tunduk semuanya pada saya, gak ada yang complain," lanjutnya.

2. Lakukan Perawatan

Millen pun menghabiskan dana setidaknya 70 juta untuk melakukan implan tersebut. Maka tak heran jika harus dilakukan perawatan. Tak terlalu yang aneh-aneh, ia lebih memilih perawatan yang sederhana.

"Kalau perawatan ekstra sih enggak sih, paling ya massage massage aja atau kasih bio oil karena masih rentan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING