SELEBRITI

Tanggapan Santai Soal Laporan Farhat Abbas, Hotman Paris: Nggak Peduli

Minggu, 07 Juli 2019 22:17 Penulis: Canda Permana

Hotman Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus Ikan Asin masih berlanjut, Farhat Abbas sebelumnya telah diberi surat kuasa untuk melaporkan balik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Karena menurutnya Hotman juga telah mencemarkan nama baik Pablo Benua dan Rey Utami.

Sebagai kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas tak terima kliennya diseret dalam kasus Ikan Asin yang dilontarkan oleh mulut pesinetron Galih Ginanjar. Pasalnya Farhat bersikeras bahwa kliennya tidak bersalah, dan ia mengaku sudah melaporkan balik Hotman Paris yang dianggap telah menghasut publik. Bagi Farhat Abbas, kedua kliennya tersebut hanya sebagai media perantara dan bukan pelaku yang menyatakan.

 

 

1. Jawab dengan Santai

Menanggapi laporan Farhat Abbas, saat dihubungi awak media Hotman Paris menjawab dengan santai dan tidak begitu memperdulikan soal laporan balik yang dilayangkan oleh Farhat Abbas kepadanya. Serta ia juga mempersilahkan Farhat untuk bertindak sesukanya.

"Don't care (nggak peduli)," jawab Hotman melalui pesan singkat whatsapp Minggu (7/7).

2. Tak Banyak Komentar

Selain itu Hotman Paris yang tak banyak berkomentar juga menambahkan, soal tindakan apapun yang akan dilakukan Farhat Abbas, ia merasa akan dengan mudah bisa ditangani karena dirinya yakin bahwa telah membela orang yang benar.

"Piece of cake (urusan gampang lah itu)," tutup Hotman Paris.

(kpl/irf/CDP)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING