Tanggapi Acara Alay, Jessica Iskandar: Gak Suka, Gak Usah Nonton

Kamis, 15 Maret 2018 09:49 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Tanggapi Acara Alay, Jessica Iskandar: Gak Suka,  Gak Usah Nonton Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar mengaku pasti dunia hiburan akan menjadi sepi jika tidak ada lagi acara alay pemancing tawa. Apalagi acara komedi bersifat menghibur. Seharusnya acara komedi dibawa santai saja melihatnya, tidak dipikirkan secara berlebih.

Acara komedi yang dianggap tidak mendidik seharusnya kembali lagi ke persepsi masing-masing. Karena acara komedi adalah hal-hal yang sifatnya bercanda. Namun ada saja orang yang menanggapinya serius sehingga adanya pro kontra.

"Kan emang acara komedi, isinya bercandaan, ya ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda. Kita juga inginnya nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Kita selalu berusaha nyuguhin itu," ucap Jessica Iskandar ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (13/3).

Bagi Jessica, acara komedi sifatnya hanya menghibur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Jessica, acara komedi sifatnya hanya menghibur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jessica menilai anggapan alay tergantung pada masing-masing orang. Jika merasa tayangan tersebut dianggap alay, seseorang tersebut tak perlu menonton tayangan itu, sesimpel itu pikir Jessica.

"Kalau nggak suka nggak usah nonton. Ya dibawa santai aja, nggak usah dipikirin nanti malah stres. Buat aku acara komedi kan buat diri kita seneng karena ketawa-ketawa. Aku yang di situ ikut syuting juga merasa seneng, beban masalah jadi hilang. Ya mudah-mudahan kebahagian kita para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah," ungkap ibu satu anak ini.

"Ya kalau ada orang berpikiran seperti itu harusnya ada orang tua yang mengingatkan 'Ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang, jangan baper'," lanjutnya.

Jessica sendiri juga terima jika ia dibilang artis alay. Yang terpenting ia tidak menyakiti dan tidak menyusahkan orang lain. Jessica pun berharap agar dirinya menjadi lebih baik untuk kedepannya.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING