SELEBRITI

Tanggapi Isu Perceraian Gading - Gisel, Roy Marten Merasa Berat dan Sedih

Kamis, 13 Desember 2018 08:30 Penulis: Tyssa Madelina

Roy Marten bicara soal perceraian Gading dan Gisel © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hati orangtua mana yang tak hancur kala menyaksikan biduk rumah tangga putranya yang perlahan mulai retak. Hal itulah yang kini dirasakan oleh aktor senior Roy Marten ketika ditanya soal perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kendati demikian, Roy tak bisa berbuat banyak selain mendoakan agar keputusan tersebut bisa membawa mereka ke jalan yang lebih baik dan bahagia ke depannya.

"Sebagai orangtua ada rasa keberatan, kesedihan. Tapi sekali lagi Gading dan Gisel sudah buat keputusan. Mau atau tidak mau setuju atau tidak ya kita ikuti. Kalau menurut saya lebih cepat lebih baik lah," ujar Roy Marten, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Setelah nantinya resmi bercerai, Gading dan Gisel sendiri sudah berjanji akan bersama-sama merawat putri kecil mereka, Gempita Nora Marten, bersama-sama. Akan tetapi, Roy Marten tampaknya memiliki pendapat berbeda soal pola mengasuh anak.

"Suatu saat Gading tanya yang baik ikut siapa. Saya bilang yang terbaik anak balita ikut ibunya. Saya juga yakin ayah sangat sulit mengatur anak yang masih balita," jelasnya.

1. Perasaan Roy Marten

Roy Marten paham betul bagaimana perasaan Gading dan Gisel saat ini. Oleh karena itulah, ia tak ingin memaksakan egonya sebagai orangtua dan ingin mendoakan anak serta menantunya tersebut.

"Perasaan saya nggak penting lagi, yang penting mereka baik-baik saja terutama yang terbaik untuk Gempi. Terpenting mereka mendapatkan jalan yang lebih baik, kita doakan saja," tandas Roy Marten.

2. Jadwal Ketemu Gempi

Usai hadiri sidang perceraian, Gisel sendiri mengatakan jika keduanya nanti akan mengatur jadwal untuk bertemu dengan Gempi. Siapa yang jadwalnya kosong, maka dia yang akan mengurus Gempi.

"Ya atur aja schedule ini, soalnya kita bukan kerja kantoran. Kerjanya kan siapa yang kosong hari apa, kerja hari apa, fleksibel aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING