Tanggapi Kabar Perceraian Ahok, Ruben Onsu: Pasti Ada Something

Senin, 08 Januari 2018 18:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Tanggapi Kabar Perceraian Ahok, Ruben Onsu: Pasti Ada Something Veronica Tan - Ahok - Ruben Onsu / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang dibangun selama 20 tahun lamanya oleh Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok dan Veronica Tan terancam berakhir. Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta itu baru saja melayangkan permohonan cerai, yang mana hal itu dibenarkan oleh pihak pengadilan dan juga kuasa hukum Ahok.

Kabar itu tentu membuat publik tercengang, karena seperti diketahui selama ini keduanya dikenal sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Bahkan presenter kondang, Ruben Onsu pun ikutan buka suara menanggapi prahara rumah tangga dari Ahok dan Veronica Tan.

Meski tak tahu tentang apa masalahnya, namun Ruben berharap jika kedua belah pihak bisa membicarakan hal ini secara kekeluargaan dan berdamai. Pasalnya, Ruben sendiri juga berstatus kepala rumah tangga selama 4 tahun lamanya setelah pernikahan dengan Sarwendah tahun 2013 silam.

"Ahok juga manusia, kita jangan pernah berharap sama orang untuk lebih dari apa yang kita mau. Saya bukan orang politik, tapi sebuah berita perceraian berita tidak baik untuk keluarga. Ahok selalu jadi sorotan pemberitaan, saya takut karena usia pernikahan saya aja masih baru, Ahok udah lama tapi ujung-ujungnya gini, mudah-mudahan ada mediasi yang baik lah," ujar Ruben ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Ruben turut prihatin dengan kabar perceraian AHok dan Veronica Tan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaRuben turut prihatin dengan kabar perceraian AHok dan Veronica Tan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Ruben juga enggan menerka-nerka masalah apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Karena tak mau terlalu ikut campur, ayah satu anak itupun memilih untuk tak berkomentar lebih banyak.

"Pasti ada something. Pasti ada sesuatu yang nggak bisa diceritakan dan konsumsi publik. Kalau Saya bilang ini salah satu berita yang sedih buat semua para penggemar dan mengidolakan. Saya kalau ada berita kurang bagus mending menghindari. Buat saya pasti punya alasan tertentu," pungkas Ruben.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING