Pengacara Ahok Enggan Bicara Penyebab Perceraian & Rumor Orang Ketiga

Senin, 08 Januari 2018 14:40 Penulis: Ahmat Effendi
Pengacara Ahok Enggan Bicara Penyebab Perceraian & Rumor Orang Ketiga Ahok & Veronica cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Ahok dan Veronica Tan saling mengenal sejak tahun 1994 silam dari salah satu gereja. Hubungan mereka berlanjut tanpa pacaran dan langsung menikah pada tanggal 6 September 1997. 20 Tahun sudah pasangan ini menghadapi naik turunnya bahtera pernikahan. Namun kabar mengagetkan datang dari Ahok yang menginginkan untuk bercerai dari istrinya.

"Ya kalau kami pengacara (Ahok) nggak mungkin buat tiba-tiba gugatannya. Pasti ada pertimbangan dulu. Kita mesti lihat dulu secara hukumnya boleh atau tidak. Dibenarkan ada segala macam atau tidak," kata Josefina Agatha Syukur, tim kuasa hukum Ahok di kantor PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (08/01).

Selama ini pasangan Ahok dan Veronica dikenal harmonis dan saling melengkapi. Banyak yang bertanya-tanya apa sebab Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai sang istri. Sementara untuk rumor adanya orang ketiga, pengacara Ahok enggan bicara.

Ahok ingin bercerai dari sang istri yang telah 20 tahun bersamanya. cr: KapanLagi.comAhok ingin bercerai dari sang istri yang telah 20 tahun bersamanya. cr: KapanLagi.com

"Saya nggak mau bicara rumor. Secara kode etik saya nggak bisa sampaikan, karena ini ranah privat sekali. Gini dari pihak lawyer, nggak boleh ungkapkan apa dulu. Karena tadi bilang masih ada tahap mediasi sudah diungkapkan di sini. Takutnya berbaikan kita yang malu sendiri. Nggak bagus buka aib orang," ujar Josefina.

Bukan hanya ingin bercerai, Ahok juga berharap untuk bisa mendapatkan hak asuh anak. Selama menikah Ahok dan Veronica telah mendapatkan tiga orang buah hati yaitu Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeenner.

"Ya wajarlah namanya seorang ayah minta hak asuh anak, cuma dua itu saja. Dalam berkas hanya minta perceraian dan hak asuh," terangnya.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING