SELEBRITI

Tanggapi Postingan Anak Iis Dahlia, Lina Mukherjee Tegaskan Akun IG @therealkareenakapoor Dikelola Orang Indonesia

Kamis, 06 Februari 2020 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Anak Iis Dahlia ditegur akun Instagram @therealkareenakapoor. (credit: instagram/isdadahlia - © KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya, ia sempat 'disemprot' oleh akun instagram yang diyakini banyak orang adalah akun asli milik aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

Kejadian berawal dari video yang diunggah Iis Dahlia di akun instagramnya. Dalam video tersebut Salsha diajak Iis untuk menikmati film India tapi ia menolaknya karena lebih suka menonton film Korea. Yang menjadi sorotan adalah saat itu Salsha membandingkan soal warna kulit dan aroma antara pemain film Korea dengan India.

"Lebih enak dilihat, kulitnya lebih bersih. India itu jorok," kata Salshadilla dalam video tersebut.

1. Salsha Langsung Klarifikasi

Usai itu, Salsha langsung memberikan penjelasan dan mengaku menyesal soal apa yang ia katakan sebelumnya dengan bahasa Inggris yang kurang lebih artinya seperti ini di insta story miliknya.

"Aku memperjuangkan perbedaan sejak aku menjadi siswa pertukaran pelajar ketika berada di sekolah menengah atas dan menerimanya. Kebiasaanku bukan sesuatu yang bisa dengan mudah dihapuskan dan aku merasa seperti munafik. Aku tidak sadar direkam, namun tidak ada pembelaan untuk apa yang telah aku katakan. aku sangat menyesal dengan kesalahanku dan berharap dapat belajar darinya. Much love"

Unggahan insta story Salsha itupun diunggah ulang oleh akun @Therealkareenakapoor. Dengan tambahan tulisan berbaha Inggris dan memention akun Salsha yang kurang lebih berarti seperti ini.

"Lain kali perhatian ucapanmu sebelum kamu mengatakan sesuatu"

2. Dikelola Orang Indonesia

Banyak yang meyakini bahwa itu adalah akun asli dan resmi milik Kareena Kapoor. Usut punya usut, akun tersebut sebenarnya bukan akun milik Kareena Kapoor yang dikelola langsung oleh bintang Bollywood tersebut. Bahkan Kareena Kapoor sendiri tidak memiliki akun media sosial. Akun tersebut dikelola oleh orang Indonesia yang juga mengidolakan Kareena Kapoor. Keterangan ini didapat dari Lina Mukherjee, selebgram yang terkenal karena foto dengan puluhan bintang Bollywood.

"Akun itu dikelola oleh seorang Indonesia. Aku kenal dengan orangnya tapi gak bisa aku sebutin. Kareena Kapoor juga sama sekali gak punya akun media sosial sama sekali," kata Lina saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

3. Sudah Diperbolehkan

Ditambahkan Lina, memang pihak Kareena Kapoor tahu soal akun tersebut dan memang diijinkan karena managernya pun mengikuti akun tersebut. Namun, ada beberapa hal yang tidak diperbolehkan oleh pihak Kareena Kapoor.

"Manager Kareena Kapoor tahu soal akun itu dan mereka gak masalah karena mereka menganggap itu bagian dari promo. Followersnya juga udah banyak. Tapi mereka gak mengijinkan akun itu untuk menerima endorse," tambahnya.

4. Kontra dengan Sikap Akun @therealkareenakapoor

Sebagai fans Kareena Kapoor dan expert soal dunia Bollywood, Lina menyayangkan sikap pengelola akun Therealkareenakapoor yang menanggapi postingan anak Iis Dahlia tersebut. Bahkan, menurut pengakuannya banyak pecinta Bollywood yang kontra dengan sikap pengelola akun tersebut.

"Kalau aku melihat apa yang dikatakan anak Iis Dahlia masih dalam batasan. Di grup-grup pecinta Bollywood juga banyak yang gak suka dengan sikap pengelola akun itu karena kami menganggap itu hanya mencari sensasi. Harusnya kalau memang fans itu mesti menjaga nama baik, jangan berlaku konyol," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING