SELEBRITI

Terima Anak Tiri Seperti Anak Kandung, Iis Dahlia Ungkap Andri yang Nyebokin Salshadila Ketika Masih Kecil

Rabu, 05 Februari 2020 16:20 Penulis: Rahmi Safitri

Keluarga Iis Dahlia © instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Pedangdut senior Iis Dahlia baru saja menjalani obrolan seru bersama dengan Andhika Pratama dan Ussy Suliastiawaty yang diunggah di channel Youtube pasangan tersebut. Dalam tanya jawab tersebut, Iis tak hanya bercerita soal cicilan rumah tapi juga tentang sang suami, Satrio Dewandono yang biasa disapa dengan Andri.

Sekedar informasi, Andri adalah suami kedua dari Iis Dahlia. Dari pernikahan yang pertama, Iis punya seorang putri yaitu Juwita Salshadila. Artinya, putri Iis yang biasa dipanggil Salsha ini adalah anak tiri Andri.

Iis punya cerita tentang Andri dan Salsha saat masih kecil. Sebuah cerita yang membuat penyanyi lagu Payung Hitam itu yakin kalau pilihannya untuk menikah dengan Andri adalah hal yang tepat.

1. Soal Anak

Awalnya Andhika menyinggung soal bagaimana kehidupan rumah tangga Iis dan Andri, apakah ada naik turunnya. Iis membenarkan hal tersebut dan membahas soal caranya dalam mendidik anak yang berbeda dengan suami.

"Dia (Andri) negur anak gua (Salsha), gua tersinggung. Tapi dia akhirnya menjelaskan ke gue, 'Eh Salsha tuh bukan cuma anak lo, anak gue juga'. Terus ya yang bikin gue makin appreciate, makin cinta sama laki gue tuh gini, waktu gue nikah tuh gue bawa anak. Terus almarhum papa dia tuh ngomong gini, 'Ndri, kalau kamu punya anak, kamu harus lebih sayang sama Salsha dibandingin anak kamu. Kenapa? Karena kalau anak kamu mah darah daging, kamu sayang mah udah biasa. Kalau Salsha kamu harus bisa memberi lebih'," cerita Iis.

2. Ketulusan Andri

Saat menikah dengan Andri, Salsha masih kecil dan baru bisa jalan. Makanya tak heran kalau putri Iis Dahlia itu tahunya ayahnya adalah Andri. Iis lalu cerita tentang sebuah Andri yang merawat Salsha saat masih kecil.

"Pernah karena kakak (panggilan buat Salsha) masih kecil, dia (Andri) yang cebokin. Terus mama mertuaku pernah ngomong gini, 'Andri ojo Ndri'. Mamanya dimarahin, 'Salsha itu anak gue, biar aja gue nyebokin'," kata Iis.

Iis juga bilang Salsha putrinya pun sayang banget dengan Andri. Dia pun terima cara suami mendidik anak-anaknya.


REKOMENDASI
TRENDING