SELEBRITI

Iis Dahlia Pernah Dikatain Goblok Oleh Suami Gara-Gara Ini

Rabu, 05 Februari 2020 17:27

Iis Dahlia © instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Dalam kehidupan pribadinya, Iis Dahlia pernah merasakan pahitnya dengan gagalnya saat berumah tangga. Sebelumnya pernikahan Iis Dahlia berjalan 5 tahun mulai 1993 - 1998. Dengan sebab gagalnya pernikahan Iis akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.

Tak ingin mengulangi kejadian seperti sebelumnya, Iis menjelaskan semua kepada sang suami barunya diawal pernikahannya. Iis mengungkapan segala hal yang terjadi pada dirinya dan juga memberikan penjelasan kepada sang suami harus untuk lebih memberi kasih sayang ke Iis Dahlia.

"Heh lu kawin sama orang yang lagi trauma sama suatu hubungan. Kalo lu nggak banyak sabarnya lu nggak bisa," ucap Iis Dahlia di channel Youtube Ussy Andhika Official.

"Gue pengennya tuh tetep disayang, tetep dimanjain, tetep dielus, tetep diapa gitu," lanjutnya.

1. Iis Dibilang Goblok

Lebih lanjut, sewaktu Iis Dahlia dan suami lagi asik bermajaan. Iis mengungkapkan pertanyaan kepada sang suami yang di mana sang suami juga spontan melontarkan omongan kasar (Goblok) namun hal itu hanya candaan,

"Papa sayang nggak sih sama mama?," kata Iis

"Goblok lu," ucapan yang dilontarkan sang suami kepada Iis.

"Kok Goblok sih, pungkas Iis.

"Ya, iyalah kalau nggak sayang ngapain papa kawinin," lanjutnya sambil tertawa.

2. Pernah Check-in Hotel Short time

Iis pernah membongkar rahasianya saat ia sedang mesranya dengan sang suami Satrio Dewandono masalah hubungan ranjangnya. Diketahui bahwa Iis dan suaminya sering mengajak suaminya check-in hotel.

Dengan seringanya check-in hotel, Iis pernah memilih hotel short time alias hotel yang biayanya dihitung perjam. Lantaran hotel tersebut identik dengan perbuatan asusila, sang suami pun sampai dibuat khawatir.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING