SELEBRITI

Tanggapi Video Ciuman Sosok Mirip Putrinya dan Niko Al Hakim, Ibunda Zara: Apapun yang Terjadi Dia Tetap Anak Saya

Sabtu, 31 Juli 2021 20:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Adhisty Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, netizen dihebohkan oleh munculnya video ciuman. Dalam video yang viral di Twitter itu, terdapat wanita mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, mantan suami selebgram Rachel Venya.

Di waktu yang hampir bersamaan dengan video yang ramai dibahas di Twitter ini, Adhisty Zara mengunggah story hanya dengan caption bertuliskan "basi". Zara juga menutup kolom komentar di Instagramnya.

Viralnya video tersebut pun memantik respon Sofia Yulinar, ibunda Zara. Lewat story Instagram, ia menekankan betapa apapun yang terjadi, Zara tetap putrinya. Unggahan Sofia pun di-repost oleh akun Mimi Julid pada Sabtu (31/7).

"Apapun yang terjadi, dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi. Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis Sofia.

Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih terus berupaya mencari keterangan lebih lanjut pada Sofia.

1. Video Lama

Sebelumnya, pihak KapanLagi.com sudah coba hubungi Zara untuk mendapatkan konfirmasi atas viralnya video tersebut. Namun rupanya tidak ada respons. Saat menghubungi Sofia Yulinar selaku ibunda, wanita tersebut mengaku belum melihat video yang tersebar luas.

"Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," kata Sofia lewat sambungan telepon.

Sofia Yulinar mengatakan bila video ciuman yang sedang ramai dibicarakan adalah video lama. Ketika ditanya tentang perasaan sebagai ibu melihat sang anak sampai dua kali terjerat masalah serupa, ia tak tahu menanggapi bagaimana.
"Itu video lama. Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya," ucapnya.

Sementara itu Hasyakyla Utami selaku kakak sempat memberikan pendapat menohok di Instagram Story tentang kelakuan sang adik. Ia merasa kesal sampai menuliskan pernyataan cukup pedas.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya, men. Sorry banget nih bukannya mulut gue lemes," tulis Kyla seperti dikutip KapanLagi.com dari gambar tangkap yang beredar.

"Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendal sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau gimana," tuntasnya dalam Story berikutnya.


REKOMENDASI
TRENDING