Tangis Haru Pecah Saat Jenazah Budi Anduk Tiba di Rumah Duka

Senin, 11 Januari 2016 18:12 Penulis: Natanael Sepaya
Tangis Haru Pecah Saat Jenazah Budi Anduk Tiba di Rumah Duka Budi Anduk © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meninggalnya komedian Budi Prihatin atau yang lebih dikenal dengan Budi Anduk meninggalkan duka bagi keluarga, kerabat, dan teman dekatnya. Bagaimana tidak, kepergiannya yang mendadak bahkan jauh dari kabar penyakit berat tentu mengejutkan banyak orang.

Ratusan pelayat kemudian menunggu jenazah sang komedian ke rumah duka dari Rumah Sakit Darmais. Dalam sekejap, suasana duka langsung berubah drastis dan semakin pedih.

Ya, suara tangis langsung pecah di rumah duka kawasan Jatiwaringin saat jenazah tiba. Beberapa komedian yang hadir seperi Daus Separo, Bopak Castelo, Azis Gagap, dan yang lainnya pun tak mampu menahan tangis ketika peti jenazah turun dari mobil.

Setibanya jenazah di Rumah Duka, suara tangis kerabat sampai sahabat Budi Anduk langsung pecah dengan seketika © KapanLagi.comSetibanya jenazah di Rumah Duka, suara tangis kerabat sampai sahabat Budi Anduk langsung pecah dengan seketika © KapanLagi.com

Dalam sekejap, lantunan Tahlil langsung terdengar saat peti jenazah mulai diturunkan. Walau begitu tangisan tersebut justru bercampur dengan isak tangis para pelayat yang membuat suasana rumah duka kian haru.

Budi Anduk meninggal pada hari ini, Senin (11/1) pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Darmais. Diagnosa menyebutkan kalau sang komedian mengidap kanker paru-paru stadium 4.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan langsung hari ini di TPU dekat kediamannya dan bersebelahan dengan makam ibunya. Keluarga besar KapanLagi.com® pun turut berduka cita atas kepergian sosok hebat dan selalu berhasil menghibur banyak orang lewat talentanya. Kiranya Budi Anduk mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING