SELEBRITI

Tangis Pecah, Ini Momen Penuh Haru Winda Khair Lepas Suami Pergi Berdinas ke Papua

Selasa, 16 Agustus 2022 16:33

Potret Momen Penuh Saat Winda Khair Lepas Suami Pergi Berdinas ke Papua (credit: instagram/windakhair/Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa)

Kapanlagi.com - Winda Khair jadi satu dari sekian selebriti tanah air yang akhirnya jatuh ke pelukan anggota TNI. Setelah menikah dengan anggota TNI, Winda Khair memilih menarik diri dari dunia hiburan. Alhasil, wajah cantik Winda Khair semakin jarang muncul di layar kaca.

Kendati demikian, faktanya kehidupan Winda Khair sebagai seorang istri anggota TNI alias ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) tetap menarik untuk diikuti. Sebab dengan gelar barunya itu, Winda jadi mengemban beberapa tugas khusus.

Seperti beberapa waktu lalu, sebagai ibu Persit Winda Khair harus melepas sang suami pergi berdinas ke Papua. Momen perpisahan itupun terasa emosional dan penuh haru. Penasaran, seperti apa potretnya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Penuh Haru

Ditinggal suami bertugas tentu sudah jadi satu konsekuensi yang harus ditanggung Winda Khair sebagai istri anggota TNI. Kendati begitu, nyatanya momen mengantarkan suami bertugas tetap jadi hal berat. Suasana jadi haru saat sang suami berpamitan dengan anak Winda Khair. 

2. Tangis Pecah

Tak saja haru, tangis bahkan sempat pecah ketika kapal yang ditumpangi sang suami mulai berlayar. Dinda dan sang anak hanya bisa melambaikan tangan tanda salam sampai jumpa. Air mata mengalir di pipi Winda Khair.

3. Sempat Abadikan Momen

Sebelum sang suami berangkat, Winda Khair sempat abadikan momen bersama sang suami dan anak-anaknya. Momen itu terasa begitu hangat. Winda, suami, dan anak-anaknya terlihat saling menyayangi dan seolah tak mau berpisah satu sama lain. 

4. Tampil Kompak Bareng Ibu Persit Lainnya

Di momen antar sang suami bertugas, terungkap kekompakan Winda Khair bersama ibu-ibu Persit yang lain. Dengan memakai pakaian seragam, ibu-ibu Persit ini tampak sangat kompak. Tak sekadar kompak mereka terlihat dekat dan akrab bak sahabat. 

5. Saling Menguatkan

Sebagai sesama istri anggota TNI yang sedang ditinggal bertugas, Winda Khair dan ibu Persit yang lain tampak saling menguatkan. Mereka tentu paham bahwa, hal tersebut sudah jadi tanggung jawab suami sekaligus konsekuensinya sebagai istri anggota yang harus bertugas mengabdi pada negara. 

6. Berusaha Tegar

Kendati begitu, kesedihan ditinggal sang suami untuk bertugas sekilas tetap terlihat dari raut wajah Winda Khair dan ibu Persit yang lain. Namun alih-alih memperlihatkan kesedihan, Winda memilih untuk berusaha tetap terlihat tegar.

7. Tulis Pesan Menyentuh

Kepada sang suami, Winda Khair sempat menuliskan pesan menyentuh di salah satu postingan yang dia unggah di instagram story. 

"Terselip doa di setiap hembusan nafasku, tegarlah kalian. Semoga selalu diberi kemudahan dalam mengemban tugas, dilancarkan setiap urusan, sehat dan kuat perajurit-perajurit tangguh kami," tulis Winda Khair.

Itulah sederet momen saat Winda Khair antar sang suami pergi bertugas. Selamat bertugas!

REKOMENDASI
TRENDING