SELEBRITI

Tantangan Terbuka Jerinx SID Pada Nikita Mirzani, Makin Panas!

Rabu, 25 September 2019 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani dan Jerinx SID © Istimewa

Kapanlagi.com - Jerinx SID lagi-lagi bikin heboh karena terlibat perseteruan dengan sesama publik figur. Kali ini 'lawan'-nya adalah Nikita Mirzani. Perseteruan mereka berawal dari sindiran pedas Jerinx pada beberapa artis Tanah Air, di mana salah satunya ada inisial NM.

Merasa namanya disentil, Niki lantas mengunggah postingan 'balasan' yang isinya mengolok-ngolok seorang pria bertato yang tinggal di Bali dan suka cari sensasi. Bintang film COMIC 8 itu memang tak menyebutkan nama Jerinx, namun publik sudah menduga sosok yang dimaksud memang drummer dari SID tersebut.

Perseteruan mereka tak berhenti sampai situ saja. Jerinx lantas mengunggah sebuah postingan yang berisi tantangan terbuka untuk Niki. Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu menantang Niki untuk datang ke Bali dan debat dengannya di hadapan publik.

"Karena saya tak mungkin main fisik dengan perempuan, apalagi debat kusir, maka cara terbaik berurusan dengannya adalah dengan debat terbuka, dipandu mediator netral & berwawasan, serta disaksikan publik. Publik yang menilai siapa sebenarnya perusak generasi ini," tulis Jerinx SID pada postingannya.

1. Jerinx Marah Karena Nikita Mirzani Sindir Istrinya

Jerinx rupanya geram karena tulisan Niki sebelumnya juga membawa-bawa nama istrinya, Nora Alexandra. Jerinx juga menantang janda 3 anak itu untuk membawa bukti-bukti fitnahannya terhadap Nora.

"Sudah terlalu banyak fitnah yang kau tebarkan, mbak NM. Siapkan semua bukti yang mendukung fitnahanmu terhadap istri saya. Pengecut sekali. Kau itu bermasalah dengan saya, bukan istri saya. Sampai ketemu di Bali!" sambung Jerinx.

Postingan Jerinx itu sempat diposting di feed Instagram miliknya, namun kini sudah dihapus karena alasan yang tak diketahui. Meskipun begitu, akun gosip sudah terlanjur bergerak cepat untuk meng-capture postingan itu.

2. Jerinx Kirim DM ke Nikita Mirzani

Tak cuma sekedar mengunggah postingan di feed Instagram, Jerinx juga mengirimkan pesan pribadi secara langsung pada Niki. Intinya pun sama, Jerinx menantang Niki untuk datang ke Bali dan menyelesaikan masalah ini.

"Saya JRX. Anda sudah keterlaluan. Membawa-bawa istri saya yang nggak ada masalah dengan anda. Tanggal berapa kau ke Bali? Ayo selesaikan ini," tulis Jerinx pada Niki.


REKOMENDASI
TRENDING