Tantowi Yahya: Tantangan Besar Dihadapi Ayu Soraya

Rabu, 24 April 2013 06:11 Penulis:
Tantowi Yahya: Tantangan Besar Dihadapi Ayu Soraya Tantowi Yahya
Kapanlagi.com - Sebagai Ketua Umum DPP PAPPRI, Tantowi Yahya merasa apa yang diemban Ayu Soraya yang terpilih menjadi Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta sangat berat. Karena Jakarta adalah pusat ekonomi dan hiburan di tanah air.

"Tantangan besar. DKI (Jakarta) adalah pusat dari segalanya. Pusat ekonomi juga hiburan. Di DKI banyak pembajakan. Gimana dia bisa merangkul organisasi musik yang ada kemudian didukung pemerintah dan penegak hukum," kata Tantowi saat acara Pelantikan & Pengukuhan DPD PAPPRI DKI Jakarta, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (23/4).

Ditambahkan kakak presenter Helmi Yahya ini, terpilihnya Ayu adalah sebuah bonus tersendiri bagi organisasi yang dipimpin olehnya.

Ayu Soraya terpilih menjadi Ketua Umum DPP PAPPRI.Ayu Soraya terpilih menjadi Ketua Umum DPP PAPPRI.

"Terpilihnya Ayu tidak ada intervensi dari manapun. Murni pilihan kami dari DPP, DPD dan DPC PAPPRI. Kami lakukan observasi, dedikasi dia sebagai anggota seperti apa. Pemilihan juga sangat demokratis. Jadi tidak ada yang nolak," tuturnya.

"Bonus banyak lah. Pertama perempuan, meski bukan yang pertama. Dia orang dangdut pertama yang memimpin PAPPRI. Pelantikan sehari setelah hari Kartini. Peranan perempuan terakomodasi dengan baik," sambungnya lagi.

Tantowi berharap kepada Ayu Soraya supaya PAPPRI khususnya DPD DKI Jakarta menjadi lokomotif perkembangan musik Indonesia.

"Semoga banyak penggiat musik merasa terlindungi. Lagu-lagu daerah Betawi makin meningkat. Harus berkembang. PAPPRI DKI sebagai lokomotifnya," tandasnya.

(kpl/ato/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING