Tarif Endorse-nya Disebut Hanya Rp 2,3 Juta, Bella Shofie Mencak-Mencak

Kamis, 09 November 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tarif Endorse-nya Disebut Hanya Rp 2,3 Juta, Bella Shofie Mencak-Mencak Bella Shofie ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Bella Shofie kerap menerima endorse produk di Instagramnya. Dan tak sedikit yang penasaran, berapa tarif untuk bisa endorse di akun Bella yang followernya sekitar 1,4 juta user.

Sebuah media online baru saja mengungkap berapa tarif endorse Bella Shofie, yang berada di kisaran Rp 1,8 sampai Rp 2,3 juta. Tarif Rp 1,8 juta itu untuk posting foto, sementara Rp 2,3 juta untuk video dan hanya disimpan selama satu bulan saja.

Membaca berita tersebut, Bella Shofie mencak-mencak di Insta Storiesnya. Ia menyebut tarif itu terlalu murah untuk dirinya, dan ia menantang media untuk bertanya kepada semua yang pernah endorse di akun Instagramnya.

Bella bantah tarif endorse-nya hanya segini ©instagram/bellashofie5292Bella bantah tarif endorse-nya hanya segini ©instagram/bellashofie5292

"Shay tolong diceki-ceki dulu sebelum buat berita. Boleh ditanya sama semua yang udah pernah endorse saya. Itu kemurahan kali untuk tarif endorse, mending saya diam di rumah urusin bisnis baju," tulis Bella.

Sayangnya, Bella juga tidak menjelaskan berapa tarif endorse-nya yang sebenarnya. Meski bisa dipastikan harganya jauh di atas angka yang disebutkan oleh salah satu media online tersebut.

Namun belakangan Bella nampak tak terlalu banyak memasang endorse di akun pribadinya. Ia lebih banyak promo brandnya sendiri, tidak hanya baju tapi juga sepatu yang tergabung dalam Bella Shofie Brand.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING