Tarra Budiman Bantah Dirinya Tertangkap Karena Pakai Narkoba

Rabu, 22 Juni 2016 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Tarra Budiman Bantah Dirinya Tertangkap Karena Pakai Narkoba Tarra Budiman © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Beberapa hari lalu awak media mendengar gosip mengejutkan yakni tertangkapnya Tarra Budiman akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang. Alih-alih ditahan, Tarra malah dibebaskan karena sudah membayar sejumlah uang atau biasa disebut dengan istilah 86.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Tarra membantah gosip tersebut. Ia juga mempunyai alibi cukup kuat untuk mematahkan tuduhan yang ada.

"Saya tekanin, nggak ada sama sekali penangkapan. Hari yang dibilang tertangkap, saya lagi sama keluarga. Kalau weekend saya memang sama keluarga. Nggak benar itu coy," tegasnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Tarra Budiman bantah ditangkap polisi karena pakai narkoba © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTarra Budiman bantah ditangkap polisi karena pakai narkoba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lantas bagaimana perihal gosip yang menyebutkan Tarra merogoh kocek cukup dalam demi kebebasannya? "Mana ada polisi kayak gitu. Kalau saya salah ya salah aja," imbuhnya.

Pihak keluarga Tarra sendiri sempat shock mendengar kabar kabur yang beredar. Namun dengan sigap pria yang tengah dekat dengan sepupu Raffi Ahmad ini menenangkan.

"Kebetulan saya lagi sama keluarga jadi udah pasti mereka tahu itu nggak bener. Tapi kita kan artis, biar bener tetap disalahin, digosipin. Jadi senyumin aja," pungkasnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING