Tasya Kamila Resmi Tunangan Dengan Randi Bachtiar Setelah 5,5 Tahun Bersama

Minggu, 01 Juli 2018 20:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Tasya Kamila Resmi Tunangan Dengan Randi Bachtiar Setelah 5,5 Tahun Bersama Tasya Kamila © Instagram.com/randibachtiar

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Ia baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang bernama Randi Bachtiar. Seperti yang diketahui, pasangan ini memang cukup lama harus menjalani LDR lho.

Lewat Instagramnya, Tasya memposting foto dari acara pertunangan mereka berdua. Ia pun menuliskan caption jika sudah resmi bertunangan. "Setelah 5,5 tahun bersama, kita akhirnya resmi bertunangan," begitu lah tulis Tasya.

Dalam foto yang diunggah, bisa dilihat kalau pasangan ini begitu bahagia dengan pertunangan mereka. Keduanya bahkan tak bisa menutupi padangan penuh cinta saat bertatapan.

Tasya Kamila mengumumkan pertunangannya. © Instagram.com/tasyakamilaTasya Kamila mengumumkan pertunangannya. © Instagram.com/tasyakamila
Di foto lain yang diunggah, Tasya pun turut memposting fotonya saat dilamar oleh Randi Bachtiar. Ternyata beberapa bulan lalu, sang kekasih sudah meminangnya dan memberikan sebuah cincin. Namun acara resmi pertunangan memang baru saja digelar.

Tasya sendiri memang baru saja wisuda lulus kuliah S2-nya di Columbia University pada Mei lalu. Setelah menyelesaikan studinya, sepertinya Tasya makin mantap untuk melangkahkan hubungan cintanya ke pelaminan.

Melihat postingan pertunangan Tasya dan Randi Bachtiar ini, ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram keduanya. Sekali lagi selamat atas pertunangannya, semoga persiapan pernikahan lancar dan semakin bahagia untuk kalian berdua.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING