Ultah Ke-25, Jordi Onsu Gelar Pesta Bertema Arabian Night Bareng Sahabat

Rabu, 13 Juni 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia
Ultah Ke-25, Jordi Onsu Gelar Pesta Bertema Arabian Night Bareng Sahabat Jordi Onsu rayakan ultah ke-25 dengan tema arabian night. (instagram.com/jordionsu)

Kapanlagi.com - Jordi Onsu baru saja merayakan ulang tahun ke-25. Seleb yang kini mulai menekuni bisnis kuliner ini mengadakan acara ulang tahun sekaligus buka bersama.

Ia mengundang banyak rekan seleb untuk merayakan hari jadinya pada 12 Juni. Bertempat di sebuah restauran, Jordi menyulap ruangan menjadi suasana arabian.

Joshua Suherman, Esa Sigit, dan Tasya Kamila menjadi salah satu tamu yang hadir di hari bahagia Jordi. Para tamu mengenakan pakaian sesuai dresscode yaitu arabian.

Para sahabat Jordi hadiri pesta arabian night. (instagram.com/tasyakamila)Para sahabat Jordi hadiri pesta arabian night. (instagram.com/tasyakamila)

Suasana pesta amat akrab dan semakin seru dengan musik timur tengah dan dangdut. Jordi dan para tamu terlihat menikmati suasan dengan berjoget dan bersenandung sesuai alunan musik.

Jordi yang mengenakan pakaian ala arabian ini diledek ojel Joshua Suherman ia mirip pedangdut Nassar. Suasana akrab ini terekam di insta-story para seleb yang hadir di ultah Jordi.

Ruben Onsu, kakak dari Jordi memberikan doa spesial untuk sang adik. Menurut Ruben, sosok Jordi adalah anak yang penurut dan tak pernah meminta macam-macam. Ruben berharap kehidupan sang adik lebih baik dan semakin dewasa.

Selamat ulang tahun dear Jordi, stay young and awesome!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING