SELEBRITI

Tasya Kamila Ungkap Kebiasaan Para Ibu Baru, Ingin Semuanya Dilakukan Sendiri

Sabtu, 28 September 2019 23:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tasya Kamila yang selama ini dikenal luas sebagai penyanyi cilik, kini sudah punya satu anak. Yup, Mei lalu ia melahirkan anak pertama dan resmi menjadi seorang ibu. Nggak heran kalau kemudian Shandy Aulia banyak tanya soal menjadi ibu baru pada Tasya.

Bincang-bincang antara Shandy dan Tasya terangkum dalam video unggahan channel Youtube Shandy Aulia yang diunggah pada hari Sabtu (28/9). Seperti yang KLovers tahu, Shandy Aulia lagi hamil dan nggak lama lagi juga jadi ibu baru.

 

1. Tasya Kamila Ceritakan Masa Awal Jadi Ibu

Dalam video berdurasi hampir 50 menit itu, Tasya ceritakan banyak hal. Mulai dari tentang pengalaman melahirkan sampai masa-masa awal mengasuh bayi. Menurut Tasya ada kebiasaan para ibu baru yang barangkali keliru.

"Emang kadang-kadang kita sebagai mom gitu pengennya kayak kita semua nih yang nge-handle (semacam) 'gue bisa kok nenangin bayi nangis, bisa ini bisa itu'. Tapi kadang kita suka nggak kepikiran sama well being kita sendiri," tukasnya.

2. Pesan Tasya Kamila

Yup, keinginan untuk melakukan apapun sendiri itu akhirnya berdampak pada fisik sang ibu. "Kita tuh emang capek dan butuh istirahat. Dan jadinya kalau jadi ibu baru, it's okay to ask for help, it's okay buat minta tolong orang lain," lanjut Tasya.

Bagi Tasya, para ibu muda harus selalu memperhatikan dirinya juga selama mengurus anak. "If you can afford it minta bantuan nanny gitu go ahead. Sangat membantu kok karena sebelum kita bisa mengurus bayi kita harus bisa take care of our self," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING