SELEBRITI

Tasya Kamila Ungkap Kini Suaminya Lebih Populer

Sabtu, 29 September 2018 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tasya Kamila / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 5 Agustus 2018 adalah hari yang tak akan dilupakan oleh Tasya Kamila. Bagaimana tidak, pada tanggal tersebut, dirinya resmi dinikahi oleh sang kekasih (kini suami) yang bernama Randy Bachtiar di Hotel Ritz Carlton. Sebelumnya, mereka menjalani hubungan selama 5,5 tahun lamanya.

Meski sudah resmi berstatus suami-istri, Tasya dan Randy masih harus menjalani hubungan jarak jauh. Tasya sibuk dengan segudang aktivitasnya di Jakarta, sementara Randy di luar kota. Meskipun begitu, mereka selalu menyempatkan diri untuk ketemuan setiap weekend.

"Iya justru itungannya jarang ya posting kebersamaan karena cuma weekend doang kan ketemunya. Ya kalau ketemu dishare gitu. Kebetulan followers aku juga nggak merasa terganggu dengan hal tersebut, malah mereka banyak yang menunggu-nunggu, banyak yang nyariin gitu, 'Suaminya mana kak?'," ujar Tasya ketika ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

1. Kalah Pamor Dari Suami

Berbeda dari Tasya, Randy bukanlah sosok publik figur. Meskipun begitu, saat ini secara perlahan popularitas sang suami rupanya sudah mulai 'mengalahkan' Tasya. Ada buktinya loh!

"Bahkan aku kemarin ngajak suami nemenin aku kerja gitu kan, ada talkshow di suatu kampus. Saat aku naik panggung disorakin. Nah pas suami aku lewat di belakang aku, dia ternyata disorakin lebih kenceng daripada aku. Ternyata dia juga cukup pamor ya di kalangan anak muda. Haha," sambung pelantun Anak Gembala ini.

2. Perbedaan Pasca Menikah

Tasya menikah di usia yang relatif muda. Si cantik ini tak menampik jika ada beberapa hal yang harus Ia ubah setelah menjalani biduk rumah tangga, terutama dalam hal mindset.

"Lebih banyak di decision making dibuat lebih memikirkan kehidupan untuk berdua. Aku mikirnya dulu aku, aku, aku, sekarang aku mikirnya apa yang terbaik untuk kita," pungkas wanita berusia 25 tahun ini.

3. Dukungan Penuh Suami Untuk Karir Tasya

Saat ini Tasya sudah jarang terlihat muncul di layar kaca. Ia punya kesibukan lain seperti jadi pembicara di berbagai event dan tempat. Tasya juga sempat menyebut jika dirinya tertarik untuk jadi seorang menteri. Apapun karir yang ingin ditempuh, suami bakal selalu mendukung 100%.

"Pastinya dan Alhamdulillah suami aku mendukung aku 100% ke mana pun jalan karir aku dan mau aku berkembang seperti apa. Suami mendukung. Apalagi kalau lagi sekarang mumpung kita belum punya anak gitu kan, jadi masih tidak dibatasi karirnya mungkin nanti kalau aku sudah punya anak ceritanya bisa berbeda. Saat ini sih suami mendukung 100%," tutur Tasya.


REKOMENDASI
TRENDING