Tata Liem Akan Boyong Artisnya Pesta Ultah 4 Hari 3 Malam di Bali

Senin, 10 Februari 2014 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Tata Liem Akan Boyong Artisnya Pesta Ultah 4 Hari 3 Malam di Bali Tata Liem © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pemain film yang juga manager artis, Tata Liem sedang sibuk menyiapkan acara ulang tahunnya yang akan digelar 22 Februari mendatang. Pemain film TRAGEDI PENERBANGAN 574 itu mengaku akan memboyong semua artisnya ke Bali untuk merayakan hari bahagianya itu.

Artis-artis Tata seperti Boy Hamzah, Bella Sophie, Adreanno Philips, Andi Soraya dan beberapa lagi yang lainnya, bakal diajak berpesta empat hari tiga malam.

"Aku akan ajak artis-artisku dan sahabat party di Bali selama 4 hari 3 malam," ungkap Tata saat ditemui usai makan bersama anak yatim di Mc Donald Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/2).

Tata Liem di Ultah Suami Andi Soraya © KapanLagi.comTata Liem di Ultah Suami Andi Soraya © KapanLagi.com

Pemain film PENGAKUAN SEORANG PELACUR itu punya alasan memilih Bali sebagai tempat pesta ulang tahunnya. "Karena aku suka pantai hampir tiap tahun aku ultah nikmati pantai. Apalagi pantai di Bali yang berkesan buat aku," katanya.

Februari diakui Tata sebagai bulan penuh cinta bagi managementnya. Sebelumnya Bella juga merayakan ulang tahun di bulan yang sama, begitu pun Boy Hamzah yang juga ulang tahun pada 22 Februari mendatang.

"Kebetulan bulan Februari ini bisa dibilang bulan penuh kebahagaian terutama buat management aku. Jadi kalau Bella tanggal 5, trus partner aku mba evi tanggal 7, trus aku tanggal 21, ada lagi Boy Hamzah tanggal 22 nya," papar pelantun lagi Masa Bodo itu.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING