Maia: Hak Asuh Terserah Mereka, Mas Dhani Tak Bisa Tarik Anak

Rabu, 05 Februari 2014 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Maia: Hak Asuh Terserah Mereka, Mas Dhani Tak Bisa Tarik Anak Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Selama ini, masyarakat mengetahui kalau Al, El dan Dul lebih banyak bersama ayahnya, Ahmad Dhani daripada dengan ibunya, Maia Estianty. Padahal mengenai hak asuh, mereka tidak memiliki hak untuk memaksa.

"Hak asuh ada di anak-anak, mereka mau ke sana atau ke sini terserah," kata Maia di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

"Mas Dhani juga nggak bisa tarik anak-anak. Semua terserah mereka. Weekend biasanya di rumah aku, hari biasa di rumah Mas Dhani," lanjutnya.

Sebagai perempuan yang menyandang status janda, Maia memposisikan diri sebagai seorang yang kuat dan mandiri. Saat ini, dirinya tengah sibuk menjalani rutinitas bisnis di bidang properti.

"Lagi sering aktivitas jual beli properti, beli apartemen trus dijual lagi. Investasi saja, bisa mengolah keuntungan yang luar biasa," imbuhnya.

Selain properti, Maia juga sibuk dengan manajemen artis bentukannya. Sejumlah artis ada di bawah naungan manajemennya, sehingga apapun harus memanage mereka agar tetap eksis dan diterima di dunia hiburan tanah air.

"Terus juga mempekerjakan orang, mengolah sumber daya manusia. Aku kan juga punya manajemen, itu mempekerjakan manusia," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING