Tatapan Mata Raisa ke Hamish di Tengah Bulan Madu di Napoli, Romantis!

Jum'at, 22 September 2017 10:48 Penulis: Wulan Noviarina
Tatapan Mata Raisa ke Hamish di Tengah Bulan Madu di Napoli, Romantis! Raisa dan Hamish ©bridestory.com

Kapanlagi.com - Perjalanan bulan madu Raisa dan Hamish Daud di Italia masih belum berakhir. Terbaru, mereka berkunjung ke Napoli, kota yang dikenal sebagai pusatnya pizza paling lezat di Italia dan juga seluruh dunia.

Di antara semua potret bulan madu Raisa dan Hamish, Napoli menjadi saksi untuk pertama kalinya pasangan ini memajang potret berdua ketika honeymoon. Dan foto yang diunggah oleh Hamish pun sangat manis.

Tatapan mata Raisa kala memandang suaminya begitu romantis. Dalam dan menyiratkan cinta yang tak ada ujungnya, sangat manis meski tanpa kata puitis.

Pandangan penuh cinta dari Raisa ke Hamish ©instagram/hamishdwPandangan penuh cinta dari Raisa ke Hamish ©instagram/hamishdw

Netizen pun baper melihat betapa manisnya pandangan mata Raisa kepada Hamish. Tak sedikit yang masih merasa patah hati lantaran pasangan ini benar-benar saling dimabuk cinta satu sama lain.

Untuk mencapai Napoli, Raisa dan Hamish naik kereta api selama enam jam dari lokasi mereka menginap sebelumnya. Beberapa momen bulan madu pasangan ini terekam di Insta Stories masing-masing.

Ada foto-foto yang romantis ketika berada di Danau Como beberapa hari lalu. Ada pula gambar-gambar seru yang menunjukkan bahwa bulan madu Raisa dan Hamish tidak selalu romantis.

Tapi foto di atas, romantis banget kan?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING