Teddy Syah Kok Main-Main Dengan Kompresor, Lagi Ngapain Nih?

Senin, 17 November 2014 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Teddy Syah Kok Main-Main Dengan Kompresor, Lagi Ngapain Nih? Teddy Syah ©KapanLagi.com®/Dewi Ratna
Kapanlagi.com - Aktor kelahiran 21 Juli 1974, Teddy Syah beberapa waktu lalu tampak asyik dengan aktivitas yang ia jalani. Tanpa canggung Teddy memegang kompresor, namun bukan untuk menambal ban melainkan membersihkan mobil balap mini yang ada di tangannya.

Setelah membersihkan mobil mini itu, ia sempat mengotak-atik settingan dan kembali ke atas podium serta memainkan mobilnya dengan remote control. Teddy terlihat begitu menikmati waktu untuk bermain mobil balap kecil itu.

Bintang yang satu ini memang memiliki hobi yang cukup unik. Ia gemar memainkan mobile remote kontrol sejak 20 tahun silam. Ia sudah terlibat dalam banyak kompetisi dan memenangkan ratusan piala.

"Main di sirkuit radio kontrol di Araya ini mendapat undangan dari pengelola sirkuit. Adik, dia ngundang mau bikin balap years end. Ayo dong dateng sekalian kasih choaching klinik," ungkap Teddy Syah ditemui di Car Indoor RC Circuit, Araya, Malang, Sabtu (15/11).

Teddy Syah dengan mobil remote kontrol miliknya. ©KapanLagi.com®/Dewi RatnaningtyasTeddy Syah dengan mobil remote kontrol miliknya. ©KapanLagi.com®/Dewi Ratnaningtyas

Kali ini di Malang, Teddy terlibat dalam fun race untuk berkumpul dengan orang-orang yang hobi dengan mobil remote kontrol. Mobil kecil tersebut sebenarnya mirip dengan mobil balap yang asli namun dalam proporsi yang dibuat lebih mini.

Setiap ada kesempatan, Teddy memang lebih memilih menghabiskan waktu menekuni hobinya. Dalam satu tahun dengan banyaknya kompetisi yang ia ikuti, pria ini biasanya berhasil menang 18 hingga 20 piala.

Bermain mobil remote kontrol baginya sekaligus sebagai bentuk sosialisasi. Teddy memang dituntut untuk mengenal banyak orang dengan berbagai background yang berbeda karena profesinya.

"Saya kan profesinya aktor, di saat saya nggak syuting sebenarnya saya juga kerja. Saya harus sosialisasi, saya harus banyak observasi, saya harus kenal lapangan. Supaya saya mendapat informasi yang utuh dan penuh, sebagai aktor kemudian saya gunakan itu semua ketika berakting," ungkapnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING