Tengah Hamil 6 Minggu, Fairuz A Rafiq Mual dan Suka Pusing

Minggu, 08 Oktober 2017 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tengah Hamil 6 Minggu, Fairuz A Rafiq Mual dan Suka Pusing Fairuz A Rafiq ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah hadir dalam keluarga pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sony Septian, keduanya tengah menghadapi kehamilan muda dengan usia kandungan mencapai 6 Minggu. Fairuz pun jadi lebih manja dan kondisinya jadi sering mulan dan pusing.

"Kondisi sekarang lagi ngalamin mual-mual sih lagi lemes dan suka pusing tapi nggak ringkih sih. Waktu hamil Faaz dulu aku nggak bisa turun dari tempat tidur. Sebentar-sebentar muntah. Ini cuma mual aja nggak sampai muntah. Nggak tau kenapa kesamaannya susah makan," ujar Fairuz A Rafiq di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (06/10).

Ini merupakan kehamilan anak kedua dari Fairuz A Rafiq yang memiliki buah hati dari perkawinan sebelumnya. Sementara itu Sony terlihat begitu pengertian dan perhatian kepada sang istri.

Fairuz A Rafiq tengah hamil 6 Minggu setelah menikah dengan pria bernama Sony Septian pada bulan Mei 2017 silam. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFairuz A Rafiq tengah hamil 6 Minggu setelah menikah dengan pria bernama Sony Septian pada bulan Mei 2017 silam. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Karena dia ringkih banget jadi lebih manja nambah dikit-dikit mual, aku jadi khawatir dan protektif banget. Dia dikit uek uek, jadi lebih jagain. Tapi satu sisi dia mau kerja banget, aku udah larang 2 minggu pertama. Dia bialng bosen, yaudah aku bilang boleh. Selalu ingetin dia, dia susah banget makan. Walau sedikit-sedikit tapi beli makan banyak," ujar Sony Septian.

Sebagai seorang ayah, Sony berusaha untuk mengaji bagi buah hatinya. Tak jarang sejumlah harapan pun datang sambil menunggu kehadiran si kecil yang terus tumbuh.

"Ada beberapa yang bilang, keinginan mau perempuan ada yang bilang bacain surat Maryam kalau anaknya perempuan. Kita sih berikhitiar hasil akhir Allah mau kasih apa itu udah keputusan Allah. Kita ngajiin smbil elus-elus perutnya sambil didengerin sambil dibacain Al Fatihah, apa pun yang terbaik kita lakuin," tandas Sonny Septian.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING