SELEBRITI

Tepati Janji Bertemu, Pasha Ungu Ungkap Kondisi Ifan Seventeen Saat Ini

Kamis, 10 Januari 2019 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pasha Ungu © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Akhirnya momen yang ditunggu datang juga. Itulah ungkapan yang dirasakan oleh Pasha Ungu karena akhirnya ia bisa bertemu dengan Ifan Seventeen. Semenjak peristiwa Tsunami Anyer itu Pasha begitu ingin bertemu dengan Ifan untuk berbelasungkawa.

Namun karena kesibukannya menjadi Wakil Walikota Palu yang padat buatnya baru bisa bertemu baru-baru ini. Mendengar kabar itu, Pasha pun begitu terpukulnya, ia juga merasakan kesedihan mendalam. Apalagi para rekan sesama musisi turut menjadi korban.

Di kesempatan yang ada ini, Pasha pun ditemani oleh Rizal Armada bersilaturahmi bertemu dengan Ifan Seventeen. Apa yang ingin disampaikan Pasha pada Ifan?

1. Dalam Keadaan Sehat

Dalam pertemuan itu, Pasha pun mengungkap kondisi Ifan saat ini. Peristiwa tsunami yang terjadi pasti berikan rasa sedih bagi Ifan, namun kini ia sedikit-sedikit bangkit dari keterpurukan.

"Sesuai janji akhirnya kemarin bisa bersilaturahim dengan saudaraku @ifanseventeen yang sedang berduka di kediaman beliau ditemani saudaraku @rizalarmada," tulis Pasha Ungu dalam unggahannya.

"Alhamdulillah saudaraku Ifan dalam keadaan sehat wal afiat dan sudah mulai mencoba untuk bisa tersenyum walaupun rasa duka teramat dalam,' lanjutnya.

2. Saling Menguatkan

Apa yang dirasakan Ifan, Pasha pun pernah mengalaminya. Ia juga menjadi korban dalam tsunami dan gempa yang terjadi di Palu beberapa waktu lalu. Maka dari itu, mereka pun sama-sama saling menguatkan, memberikan ketegaran pada mereka yang terluka.

"Sebagai saudara kami hadir untuk menguatkan dan mendukung agar beliau bisa tegar menghadapi semua cobaan yang sedang dijalani. Insya Allah bersama-sama kita terus doakan beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin,' pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING