SELEBRITI

Terima Bantuan Donasi Dari Ressa Herlambang, Pak Ogah: Seneng banget. Terima Kasih Semua

Selasa, 01 Juni 2021 08:44

Ressa Herlambang - Pak Ogah ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Ressa Herlambang bersama Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI), Anto Jangkar mendatangi rumah Abdul Hamid pengisi suara karakter Pak Ogah dalam serial televisi Si Unyil, Senin (31/5/2021).

Maksud kedatangan Ressa Herlambang, ia ingin memberikan donasi untuk Pak Ogah yang sudah tiga bulan belakangan tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasa karena sakit penyumbatan otak.

"Ini sebenernya acara sambungan beberapa waktu lalu. Jadi beliau (Pak Ogah) ini salah satu seniman, teman kita masa kecil, sekarang beliau sakit. Jadi, sebagian kecil hasil lelang kemarin, kita bantu kebutuhan Pak Ogah yang sedang sakit," kata Ressa Herlambang di kediaman Pak Ogah, kawasan Jatiasih, Bekasi, Senin (31/5/2021).

1. Penggemar Si Unyil

Rupanya, Ressa Herlambang termasuk salah satu artis yang suka menonton serial televisi Si Unyil di masa kecil. Banyak waktunya dia habiskan menonton serial yang diperankan boneka itu. Oleh karena itu, Ressa Herlambang pun mendoakan Pak Ogah supaya sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Pokoknya Pak Ogah semangat, bisa berkarya lagi. Kami anak muda ini saya menunggu lagi karya Pak Ogah. Ya Pak Ogah salah satu legenda. Yang paling penting terus berkarya. Saya sebagai junior saya mendoakan yang terbaik. Jaman saya bener bener ditemani sekali cepek dulu dong,"

2. Pak Ogah Bahagia

Sementara itu, Pak Ogah sendiri merasa senang sudah mendapat bantuan donasi dari Ressa Herlambang. Dengan terbata-bata, Pak Ogah pun mengaku ingin kembali pulih dan menjalani aktifitas seperti biasa.

"Seneng banget. Terima kasih semua. Pengen, kalo sembuh kembali lagi. Cepek dulu dong," kata Pak Ogah.

3. Aksi Kemanusiaan

Komitmen membantu sesama Ressa Herlambang bersama Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling wajib. Bukan hanya dari kalangan selebritis saja, tetapi semua lapisan masyarakat yang membutuhkan.

"Saya sebagai seorang musisi, terima kasih banyak, komitmen kita selalu membantu semua masyarakat salah satunya (donasi ke Pak Ogah). Karena saya berada di lingkungan showbiz, saya memberikan informasi, Alhamdulillah disetujui ketum. Ya udah, kita bantu Lak Ogah," tutup Ressa Herlambang.


REKOMENDASI
TRENDING