SELEBRITI

Terinspirasi dari Wali, Serial Drama 'LAMAR AKU' Sentil Para Jomblo

Sabtu, 23 November 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

LAMAR AKU © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Puluhan tahun bergerak di industri musik, kini label Nagaswara memulai gebrakan baru dengan meluncurkan produk NSeries. NSeries adalah sebuah web series yang tayang di channel YouTube Nagaswara.

Menggandeng rumah produksi Beda Sinema, NSeries untuk perdana akan mempersembahkan serial drama berjudul LAMAR AKU. Penggarapannya sendiri dikerjakan oleh sutradara dan penulis Umank Ady yang sebelumnya menggarap film SETAN NGAMBEK, 5PM dan TAUSIYAH CINTA.

1. Terinspirasi dari Wali

"NSeries Lamar Aku ini terinspirasi dari lagu band Wali. Jadi cerita dari lirik lagu Wali kami kembangkan menjadi serial ini," kata Umank Ady di Jakarta, belum lama ini.

LAMAR AKU merupakan kisah fiksi bergenre romantis yang diselipkan berbagai adegan lucu tingkah dari para pemain. "Ini lebih ke romance remaja ya, tentang sahabat cowok yang tidak peka. Tapi  saat ceweknya dilamar orang, dia baru sadar," imbuhnya.

2. Tayang 23 November 2019

Umank Ady juga menyisipkan pesan khusus untuk para jomblo dalam serial besutannya tersebut. "Pesannya buat para jomblo agar tidak jadi jomblo terus menerus, harus berani datang untuk melamar," ucapnya.

LAMAR AKU dibintangi Sella Selly, Bryan Andrew, Fitri Carlina, Denias, Gladys Lazarus, dan Jaya RPH dan Bryan Andrew. Rencananya serial tersebut akan hadir setiap hari Sabtu. Untuk penayangan perdana akan tayang pada 23 November 2019 pukul 16.00 WIB.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING