SELEBRITI

Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Rindukan Pelukan Mendiang Ibunda

Kamis, 24 Januari 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vanessa Angel mengaku tak dapat dukungan dari keluarga selama menghadapi kasus prostitusi online yang kini menjeratnya. Bahkan hingga saat ini, ia masih belum bertemu dengan ayahnya, Dody.

Kepada Feni Rose yang mewawancarainya lewat acara Rumpi No Secret, Vanessa mengaku sekarang yang ia butuhkan adalah dukungan dari keluarga. Ia ingin mendapatkan pelukan dari sosok yang ia sayangi dan itu adalah mendiang ibunda.

"Dukungan pasti, doa. Pelukan ya (dari) almarhum mamah," ujar Vanessa.

1. Seandainya Ada Mama

Ketika terjerat kasus prostitusi dan ditahan polisi, Vanessa mengaku merindukan sosok ibunda. Ia mengingat semua tentang ibunya yang sekarang sudah tiada.

"Semuanya, semuanya tentang mamah aku kangen. (Kalau ada mama) Pasti beda. Ya pasti lebih ada yang membimbing aku kalau aku salah juga pasti dibenerin sama mamah. Ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat. Cari solusi dari masalah," ujar Vanessa.

Untuk saat ini, Vanessa merasa bahwa ia tidak ada keluarga yang bisa mengerti dirinya seperti sang ibunda. Meski ada ayahnya, tetapi Vanessa merasa tidak bisa menggantikan sosok sang bunda.

2. Hidup Sendiri Sejak Kecil

Kepada Feni, Vanessa mengaku bahwa dirinya sudah menjalani kehidupannya sendiri sejak masih kecil. Semenjak sang ibunda tiada, Vanessa sudah tak lagi dekat dengan keluarga.

"Dari awal pun. Dari kecil pun aku tuh sebenarnya ngejalani hidup aku sendiri. Dari aku ditinggal mamah. Dari umur aku 10 tahun," ungkapnya.

Sementara ayah Vanessa, Dody menyatakan bahwa sejak 10 tahun belakangan mereka tinggal terpisah. Meski masih kadang bertemu, tetapi Dody tidak benar-benar tahu bagaimana kehidupan Vanessa.

3. Jadi Tersangka

Saat ini kasus prostitusi artis yang menjerat Vanessa Angel memasuki babak baru. Ia dijadikan tersangka atas penyebaran konten berbau pornografi yang dianggap melanggar UU ITE.

Polisi telah melakukan panggilan kepada Vanessa, namun ia mangkir pada pemeriksaan pertama. Polisi sekarang sudah melayangkan panggilan kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (25/1) esok. 

Apakah kali ini Vanessa akan datang ke Polda Jawa Timur atau tidak? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING